Ariesandi Mulyadi saat beraksi ala orang gila di depan PTM Prabumulih

Prabumulih, Laparta News - Ada-ada saja ulah lucu yang dilakukan oleh Ariesandi Mulyadi (28). Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai Master of Ceremonies (MC) dan penyiar radio swasta di Kota Prabumulih ini nekat berdandan ala orang gila.

Dengan gaya rambut yang dikuncir dua ke atas dan wajah yang dilumuri bedak warna putih serta lipstik merah merona di bibirnya, ia nekat menari-nari di bawah jembatan penyeberangan (skybridge) Pasar Tradisional Modern (PTM). Tak pelak, aksinya itu mengundang perhatian pengguna jalan dan pengunjung pasar, pada Jumat (22/02/2019).

Sandi yang sempat dibincangi LapartaNews.com usai melakukan hal konyol itu mengaku, kegilaan itu harus ia lakukan demi menjawab tantangan dari ribuan netizen. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia melakukan hal iseng di akun facebooknya untuk membuat #challenge2019 dengan memposting foto dirinya berdandan ala orang gila.

Dalam postingan itu ia mengaku siap keliling pasar dengan dandanan tersebut jika fotonya itu tembus 6000 komentar. Berbagai komentar pun ditulis netizen di postingannya itu. Ada yang menyebut dirinya gila, gokil dan konyol, atau sekedar mengirim gambar jempol dan gambar meme lucu.

Alhasil komentar yang ditulis netizen pun tembus hingga 6000 komentar. Bahkan lebih dari target yang diinginkannya. Sehingga komentar netizen pun terus berdatangan untuk menagih tantangan yang telah ia lakukan.

"Awalnyo dak nyangko bakal nak dikomentari sampai 6000. Dak taunyo makin banyak yang komentar bahkan sampai 7125 komentar," ujar Sandi.

Melihat banyaknya netizen yang menagih janjinya itu, pria nyentrik yang juga kerap menjadi pembawa acara hiburan dan pesta perkawinan ini pun mau tak mau harus memenuhi permintaan netizen. Dengan ditemani rekan-rekannya sesama penyiar radio, ia pun nekat melakukan aksi konyolnya itu berdandan ala orang gila dan menari-nari di depan PTM.

"Awalnyo sih agak risih nak ngelakukannyo, tapi berhubung banyak yang berkomentar sampai di telpon, di kirim pesan via whatsap bahkan ado yang rela datang nagih janji ke rumah. Mau tak mau terpakso harus dilakukan. Soalnyo sudah terlanjur berjanji sama netizen di facebook," tuturnya.

Sandi mengaku, banyak netizen yang menginginkan dirinya siaran langsung di facebook saat melakukan aksinya itu. Namun, hal itu tidak ia lakukan lantaran khawatir akan menimbulkan kegaduhan.

"Idak siaran langsung be la diteriake uong banyak di pasar, apo lagi nak siaran langsung di facebook," imbuh pria yang punya keinginan menjadi youtuber itu.

Ia menuturkan, hal konyol yang dilakukannya tidak lain hanyalah untuk hiburan semata. Selain banyak yang senang dan merasa terhibur, ia tidak menampik jika aksinya konyolnya itu juga akan mendapat cibiran dari sejumlah orang.

"Ini murni untuk hiburan bae, mungkin ado sih beberapo uong yang ngomong kalau Sandi pengen tenar. Tapi bukan itulah tujuannyo, namonyo jugo tantangan istilah anak-anak sekarang challenge. Tapi kalau dengan hal ini ageknyo jadi tenar kan lebih bagus, nambah banyak yang kenal dan nambah banyak pulo yang nawarke job," ungkapnya seraya tertawa lebar.

Sementara itu, aksi Ariesandi Mulyadi yang tampil gila di depan PTM Prabumulih mendapat respon positif dari sejumlah netizen. Seperti yang dituliskan oleh akun facebook bernama Prihatini Bella Oktaviani Simbolon, ia mengaku terhibur melihat tingkah laku Sandi yang telah menepati janjinya untuk para netizen.

"Ya Allah nggakak nian liat gawe kk sikokk nih Ariesandi MuLyadi bener" cowok gentle yg nepatin janjinyo untuk para netizen ðŸ˜‚😂😂😂😂😂😂 dag berenti ketawoo aku kk liat video kk ðŸ˜‚😂😂😂😂"" tulis wanita ini di akun facebooknya. (LN 01)


Posting Komentar