Bupati Ogan Ilir didampingi istri dan sejumlah pejabat lainnya saat mengunjungi stand pameran Polres OI

Ogan Ilir, Laparta News - Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Ogan Ilir  (OI) yang ke 15 tahun, Bupati Ogan Ilir, H M Ilyas Panji Alam mengajak masyarakatnya untuk beramai-ramai memeriahkan setiap agenda acara perayaan HUT Kabupaten OI. Salah satunya yakni kegiatan OI Expo yang menyuguhkan berbagai hiburan seni budaya serta pameran pembangunan yang didalamnya memiliki nilai edukasi untuk masyarakat.
Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten OI ini usai membuka stand pameran OI Expo, pada Senin (07/01/2019). Turut hadir dalam pembukaan OI Expo itu, Ketua DPRD OI, Kapolres OI, Ketua Pengadilan OI, serta seluruh pejabat  muspida dan organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.
Ilyas mengatakan, melalui OI Expo ini masyarakat bisa mengetahui potensi Ogan Ilir yang sesunguhnya. Tidak hanya kaya dengan seni dan budaya, namun Kabupaten Ogan Ilir juga kaya akan sajian kuliner yang menjadi ciri khas tersendiri.
"Berbagai prestasi dan program pembangunan yang telah dijalankan semuanya ditampilkan dalam pameran ini. Sehingga masyarakat bisa mengetahuinya dengan leluasa. Tidak hanya sekedar untuk cuci mata saja, namun banyak hal positif dan edukasi yang dapat dilihat dari pameran ini," ujarnya.
Tidak hanya itu, sambung Ilyas, kegiatan OI Expo juga diramaikan dengan adanya bazar masyarakat. Mulai dari kuliner, kerajinan, hasil pertanian, dan potensi lainnya semuanya ditampilkan.
"Bahkan kita juga adakan berbagai macam aneka jualan seperti pakaian, pernak-pernik, sepatu, sandal, yang datang dari luar daerah,” katanya.
Selain itu juga, ia meminta kepada semua pihak turut mendukung serta menyukseskan kegiatan OI Expo hingga penutupan.
Sementara itu, Panitia HUT Ogan Ilir, Muksin mengatakan, kegiatan OI Expo akan digelar selama lima hari sejak dibukanya tanggal 07 Januari hingga 11 Januari mendatang.
“Saya berharap seluruh stand bisa mengikuti kegiatan hingga selesai dengan menampilkan yang terbaik,” tandasnya. (Red/Ln 03)

Posting Komentar