Petugas medis Puskemas Gelumbang bersama anggota Satlantas Polres Muara Enim melakukan evakuasi terhadap kedua korban dari lokasi kejadian

Muara Enim, Laparta News - Sebuah kecelakaan tragis antara mobil minibus dengan sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Muara Enim - Prabumulih, tepatnya di Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Kecelakaan yang menewaskan dua orang pengendara motor ini terjadi pada Minggu pagi (03/2/2019) sekitar pukul 07.00 wib.
Kedua korban yang merupakan kakak adik ini diketahui bernama Redi (32) dan adiknya Samrowi (28), warga Desa Paya Angus, Kecamatan Sungai Rotan, Kabuapten Muara Enim. Keduanya tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka yang cukup serius.
Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan terjadi berawal saat mobil Suzuki Ertiga B 1712 EGS dikemudikan oleh Bobby Chandra yang merupakan anggota Polres Prabumulih ini berjalan dari arah Prabumulih menuju Palembang. Sewaktu melintas di tempat kejadian perkara, mobil tersebut berusaha hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.
Namun naas, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai oleh Samrowi dengan membonceng kakaknya Redi. Tabrakan pun tidak dapat dihindarkan. Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu akhirnya menabrak sepeda motor tersebut.
Akibatnya, kedua korban terpental hingga beberapa meter dari lokasi kejadian. Sedangkan mobil yang dikendarai oleh Bobby pun oleng hingga terbalik dan terguling ke bagian kanan jalan. Akibat kejadian itu kedua pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka dan tewas di lokasi kejadian.
Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kabag Ops, Kompol Irwan Andeta SIK MH saat dikonfirmasi terkait peristiwa kecelakaan tersebut telah membenarkan. Pihaknya melalui Satlantas Polres Muara Enim tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan yang menewaskan dua pengendara motor tersebut.
"Kedua pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian, Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan. Kasusnya tengah ditangani oleh Satlantas Polres Muara Enim," ungkapnya seraya membenarkan supir mobil Ertiga itu merupakan anggota Polres Prabumulih. (LN 01)




Posting Komentar