Subscribe Us

Bagi-bagi Takjil, Kapolres Prabumulih Ajak Pengguna Jalan Tertib Berlalu Lintas

Kapolres Prabumulih didampingi istri beserta jajarannya saat membagikan ratusan takjil untuk buka puasa kepada pengguna jalan

Prabumulih, Laparta News - Jajaran Kepolisian Resor Prabumulih membagikan ratusan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di ruas Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Mako Polres Prabumulih, Selasa (21/5/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kegiatan turun kejalan ini di pimpin langsung Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk, S.I.K., M.H didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Prabumulih Ny Mona Tito.

Hadir juga dalam giat tersebut, Wakapolres Prabumulih Kompol Harris Batara, S.H., MH beserta isteri, dan sejumlah PJU Polres Prabumulih serta Pengurus Bhayangkari.

Kapolres mengatakan, selain untuk membantu para pengguna jalan tak sempat berbuka di rumah, kegiatan ini bertujuan guna membangun semangat Promoter Polri sekaligus menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat.

"Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagi dengan masyarakat. Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini juga salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Prabumulih kepada segenap masyarakat khususnya umat muslim yang saat ini sedang menunaikan ibdah puasa," ujarnya disela,-sela kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaan, lanjut Kapolres, pihaknya menyediakan 250 paket takjil untuk dibagikan kepada para pengendara yang tertib berlalu lintas. Selain itu, pihaknya juga berpesan agar pengendara dapat mengedepankan keselamatan dalam berlalu lintas.

"Disamping memberikan takjil, kita juga mensosialisasikan agar para pengendara dapat tertib berlalu lintas, hal itu dilakukan untuk memberikan keamanan dan keselamatan dalam perjalanan," jelas Tito.

Diakhir penyampaianya, Kapolres berharap agar sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat dapat terus terjalin. Sehingga dengan itu, dapat tercipta suasana aman dan damai di Kota Prabumulih.

"Kita memiliki komitment untuk membangun semangat Promoter Polri dan menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat. Dengan kedekatan itu maka akan tercipta sinergiritas untuk bersama menciptakan suasana aman, damai dan tertib di bumi seinggok sepemunyian," ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar