Prabumulih, Laparta News - Sebagai bentuk Corporate Social Resposibility (CSR), Citimall Prabumulih memberikan donasi berupa 47 paket sembako. Pemberian paket sembako ini ditujukan kepada kaum dhuafa yang berada disekitar wilayah operasi Citimall Prabumulih.

Tidak hanya kaum dhuafa, sebanyak 20 paket sembako juga diserahka kepada anak-anak dari Panti Asuhan Aisyiyah, Kamis (30/5/19). Selain itu bantuan juga diberikan kepada Masjid Abdan Syakuro berupa donasi 5 buah mukena, 10 buah sarung dan 8 buah Al-Quran.

“Setiap tahunnya Citimall Prabumulih melakukan kegiatan CSR sebagai bukti kepedulian kami terhadap lingkungan disekitar Citimall. Semoga paket sembako yang kami berikan untuk anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa, serta mukena, sarung dan AlQuran dapat memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat,” jelas Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail perusahaan induk Pengelola Citimall Prabumulih.

Pemberian CSR ini juga kata Teges, diselenggarakan secara seremonial di Atrium Citimall Prabumulih, bersamaan dengan acara Citimall Talkshow edisi Ramadhan dan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan, kaum dhuafa, seluruh staff Citimall Prabumulih serta rekan-rekan media.

Kegiatan yang mengusung tema “Ada Rejeki dan Keberkahan di Bulan Ramadhan” ini diisi dengan acara Citimall Talkshow dengan mengundang narasumber antara lain creative entrepreneur Aan Kiyamura dan juga influencer lokal Mario KDI untuk berbagi pengalaman mereka berkarir dibidang tersebut", tamban Teges.

Tak hanya itu, pengunjung setia Citimall Prabumulih juga dihibur dengan penampilan band lokal Reen yang juga mengisi acara Citimall Talkshow tentang NWP Retail.

"NWP Retail merupakan perusahaan Joint Venture bersama antara PT.CitiRetail Developments Tbk dengan Warburg Pincus. NWP Retail mengelola 15 pusat perbelanjaan modern yang tersebar diseluruh Indonesia, antara lain CSB Mall Cirebon, Citimall Ketapang, Citimall Pangkalan, Citimall Sampit, Citimall Kuala Kapuas, Citimall Baturaja, Citimall Lahat, Citimall Prabumulih, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Palu GrandMall dan Citimall Gorontalo," tutupnya. (LN 01)

Posting Komentar