Citimall Prabumulih

Prabumulih, Laparta News - Dalam rangka menyambut Ramadhan 1440 Hijriah, Citimall Prabumulih akan menggelar berbagai kegiatan lomba.

Dengan mengusung tema Ramdhan Kareem, berbagai kegiatan lomba yang akan digelar diantaranya Live Music Ramadhan pada 5 Mei 2019 yang dimeriahkan oleh Asep Paken, lomba lafu religi dan band acoustic pada 12 Mei 2019.

Tidak hanya itu, kegiatan lainnya juga akan diisi dengan Hijab Hunt 2019 kategori usia 16 sampai 28 tahun. Kegiatan ini digelar pada 19 Mei 2019 di atrium Citimall Prabumulih.

Creativ Marketing Citimall Prabumulih, Tengku Hendra saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan lomba tersebut sengaja digelar pihak Citimall selama Ramadhan. Tujuannya tidak lain adalah untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan serta mencari bibit talent dari seluruh peserta lomba mulai dari bermusik, menyanyi dan model.

"Melalui kegiatan lomba ini kita berharap agar para remaja khususnya peserta lomba bisa menyalurkan bakatnya disini. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya. Pemenang lomba akan diberi tropi, piagam serta voucher belanja," ujar Tengku saat dibincangi LapartaNews.com pada Kamis (09/5).

Masih kata Tengku, pihak Citimall Prabumulih juga akan menggelar kegiatan Passer Ramadhan yang akan dimulai pada 25 Mei sampai 3 Juni 2019. Kegiatan lomba lainnya juga akan digelar seperti lomba tausiyah kategori usia 16 sampai 28 tahun. Lomba tersebut akan digelar pada 26 Mei 2019.

"Berikutnya pada tanggal 30 Mei kita juga akan menggelar kegiatan Citimall Talk Show Ramadhan. Jadi bagi masyarakat Kota Prabumulih yang ingin mengikuti kegiatan ini bisa datang langsung untuk mendaftarkan diri kepada pihak panitia di Citimall Prabumulih," pungkasnya. (LN 01)

Posting Komentar