Bupati PALI Ir H Heri Amalindo saat menyampaikan pidatonya dalam giat apel pagi yang dilanjutkan dengan acara halal bihalal di halaman Kantor Pemkab PALI

PALI, Laparta News - Setelah habis memasuki hari kemenangan Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo ajak ribuan pegawai Pemerintah Kabupaten PALI baik PNS maupun TKS untuk melakukan halal bihalal di Halaman Kantor Bupati, Selasa (11/6) di Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya, Talang Ubi, Pendopo.

Setelah pasca lebaran sudah menjadi kebiasaan setiap umat muslim untuk saling memaafkan satu sama lainnya.  Begitupun yang dilakukan oleh bupati PALI, Ir H Heri Amalindo. Ia mengajak  unsur pemerintahannya untuk saling maaf-memaafkan dan bersilaturahmi.

"Dimana kami selaku pribadi dan pemerintahan meminta maaf apabila ada kesalahan dan terima kasih kepada para pegawai yang telah hadir," ungkapnya.
Ir H Heri Amalindo saat menjadi pembina apel pagi di halaman Pemkab PALI

Selain itu bupati juga mengingatkan setelah selesai lebaran, kiranya seluruh pegawai di lingkungan pemerintahan untuk saling bahu-membahu menyatukan visi untuk memajukan Kabupaten PALI.

Karena dijelaskan Bupati, sebagai daerah baru, untuk memajukan PALI butuh tenaga atau pegawai  yang benar-benar bertekat mamajukan PALI.
Pegawai Pemkab PALI tampak khusuk mendengarkan pidato dan arahan yang disampaikan Bupati PALI Ir H Heri Amalindo

"Untuk itu, kita tingkatkan kedisiplinan, kerja keras dan pegawai yang ingin mengabdi di daerah ini. Agar dapat mengejar ketertinggalan. Sehingga kita mampu untuk maju dan sejajar dengan daerah yang lainnya," jelasnya.
Ribuan pegawai Pemkab PALI bersalaman dalam giat halal bihalal yang digelar di halaman kantor Pemkab PALI

Dalam acara tersebut, di awali apel pagi, lalu ramah tamah dan saling bersalaman satu sama lainnya.

Nampak hadir Bupati PALI, Sekda dan segenap jajarannya yang saling memaafkan dengan  ribuan pegawai yang hadir baik PNS maupun TKS di lingkungan Kabupaten PALI. (Adv/LN 02)

Posting Komentar