Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK turut menunjukkan aksinya saat mengikuti kejuaraan Badminton di GOR Harmonis

Prabumulih, Laparta News - Kepolisian Resor Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, mengadakan lomba Badminton antar satuan fungsi dan Polsek jajaran bertempat di GOR Harmonis Kel Tugu Kecil Kec Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Jumat (14/6/2019) pagi.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K.,M.H mengatakan, lomba Badminton ini diikuti oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Prabumulih.

Bertemakan “Jiwa Sportif Menumbuhkan Semangat Kerja Berprestasi”, perlombaan badminton ini dibagi menjadi dua bagian yaitu antar Pejabat Utama Polres Prabumulih dan antar personel Polres Prabumulih.

Pertandingan antar personel Polres Prabumulih sendiri keluar sebagai juara pertama yaitu dari Sat Samapta Bripka Irwan dan Bripka Murtopo setelah mengalahkan pasangan dari Bag Ren Bripka P.H Tarigan yang berpasangan dengan Briptu Fathurahman.

Sedangkan diperebutan peringkat tiga dimenangkan oleh pasangan dari Sat Narkoba Briptu Andi dan Bripda Fahri yang mengalahkan pasangan dari Sat Lantas Aiptu Suparno dan Bripka Krisman.

Sementara di group PJU Polres, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H yang berpasangan dengan Kasat Sabhara AKP A. Jauhari, S.H menjadi juara pertama setelah mengalahkan pasangan Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman, S.H yang berpasangan dengan Kasat Binmas Iptu Sri Djumiati, S.H.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H sendiri saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan perlombaan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 yang akan diperingati 1 Juli mendatang.

Ia menambahkan, Masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya seperti bakti sosial dan lomba dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 yang akan dilakukan Polres Prabumulih dan jajaran. (Red)

Posting Komentar