Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH beserta jajarannya saat menyambangi Panti Asuhan Riyadhul Kholisin

Prabumulih, Laparta News - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 yang diperingati 1 Juli mendatang, Kepala Kepolisian Resor Prabumulih Ajun Komisaris Besar Polisi Tito Hutauruk, S.I.K., M.H bersama pejabat utama Prabumulih serta beberapa perwira dan anggota Polres Prabumulih melaksanakan kunjungan sosial anjangsana ke Panti Asuhan Riyadhul Kholishin, Senin (24/6/2019).

Dalam kesempatan anjangsana tersebut Kapolres Prabumulih membrikan bantuan berupa sembako serta pakaian kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan Riyadhul Kholishin, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bantuan sembako dan pakaian tersebut sebagai momen kebahagiaan menyambut Hari Bhayangkara, sehingga juga bisa dirasakan oleh berbagai kalangan.

“Kami hadir ditengah masyarakat salah satunya dalam kegiatan pemberian bantuan seperti hari ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres Prabumulih menjelaskan, berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi Bahayangkara sebelumnya telah dilakukan. Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan solidaritas Polri sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

“Anjangsana yang dilakukan sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat. Dan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dengan warga mudah-mudahan di hari jadi Kepolisian ke 73 tahun yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2019, Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” ujar Kapolres Prabumulih. (Red)

Posting Komentar