Prabumulih, Laparta News - Malam grand final pemilihan Bujang Gadis Prabumulih yang dilangsungkan di Gedung Kesenian Kota Prabumulih pada Sabtu malam (20/07/2019) berlangsung meriah. Namun ada hal menarik yang terjadi saat sesi tanya jawab yang merupakan salah satu poin dalam penilaian dewan juri.

Mendapatkan pertanyaan tentang tanggapan pembangunan infrastruktur di Kota Prabumulih, salah satu finalis Gadis Prabumulih nomor urut 02 Eriena Fitriani memberikan jawaban yang cukup fantastis. Meskipun merupakan finalis BGP 2019 dirinya dengan lantang menjawab jika saat ini pembangunan infrastruktur di Kota Prabumulih cukup pesat.

Namun ia sedikit merasa kecewa dengan pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Kota Seinggok Sepemunyian ini. Salah satunya yakni Jalan Jendral Sudirman yang saat ini terdapat kerusakan di sejumlah titik.

"Apalagi Jalan Jendral Sudirman ini merupakan jalan tengah kota yang sangat ramai dilalui oleh kendaraan. Sangat disayangkan jika jalan utama ini kondisinya rusak. Tentunya akan mengganggu dan menghambat aktivitas masyarakat yang menggunakan akses jalan tersebut," bebernya.

Menurutnya, Pemerintah Kota Prabumulih harus mengambil langkah cepat untuk melakukan perbaikan jalan tersebut. Sehingga pembangunan infrastruktur di Prabumulih benar-benar bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

"Namun saya yakin, hal ini tentunya sudah menjadi agenda pembangunan yang akan dilakukan oleh Pemkot Prabumulih," ucapnya.

Jawaban lantang yang disampaikan oleh Eriena cukup menyedot perhatian tamu undangan dan penonton yang menyaksikan acara tersebut. Meskipun demikian Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH serta pejabat Pemkot Prabumulih lainnya yang turut hadir dalam acara itu tetap memberikan tepuk tangan gemuruh atas jawaban cerdas yang disampaikan Eriena. (LN 01)

Posting Komentar

  1. Ntah sampai kapan....semoga sdh masuk dalam rencana kerja dan anggaran kota prabumulih. Pembangunan sdh cukup baik selama ini, hanya jalan kota ini sdh bertahun tahun kondisinya kurang baik.
    Semangat pak Wako, smg kora prabumulih terus maju ditangan kepemimpinan bapak.

    BalasHapus