Area Sales Manager Taco, Juniansyah Azhar saat menyampaikan keunggulan produk TACO dalam kegiatan Gathering Tacommunity di aula Rumah Makan Kampoeng Cemara

Prabumulih, Laparta News - Bekerjasama dengan Toko Bangunan Muara Dua, produk TACO menyapa para pelanggannya melalui kegiatan gathering Tacommunity. Bertempat di Rumah Makan Kampoeng Cemara pada Selasa (16/07/2019), kegiatan ini dihadiri puluhan pelanggan yang notabene adalah pengrajin furniture se Kota Prabumulih.

Selain untuk memperkenalkan lebih luas produk TACO kepada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pengrajin furniture di Kota Prabumulih. Sehingga pengusaha furniture dapat saling sharing ilmu dalam mengembangkan usaha khususnya dalam hal penggunaan bahan TACO.

Dalam sambutannya Area Sales Manager TACO Palembang, Juniansyah Azhar menjelaskan, dewasa ini minat terhadap furniture dengan konsep desain minimalis makin diminati produsen furniture maupun konsumen furniture. Tentunya untuk mendapatkan hasil kerja yang maksimal para pengrajin harus selektif dalam memilih produk bahan yang akan digunakan. Tujuannya tidak lain adalah untuk kepuasan pelanggan.

Salah satunya adalah penggunaan bahan High Pressure Laminate (HPL) sebagai pelapis permukaan lemari, meja dan furniture lainnya. Untuk itu produk HPL TACO hadir dalam memenuhi permintaan pasar.

"Penggunaan HPL lebih praktis dan simple. TACO memiliki banyak warna, corak dan motif HPL untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau dan bahan yang berkualitas, tahan lama serta perawatan yang lebih mudah," ujarnya.
Salah satu pelanggan produk TACO saat menerima hadiah doorprise vocer belanja TACO di toko bangunan Muara Dua

Disamping itu sambung Juniansyah, permintaan akan bahan HPL di Kota Prabumulih cukup tinggi. Sehingga pihaknya memilih Toko Bangunan Muara Dua sebagai partner dalam memasarkan produk TACO kepada pelanggan.

"Konsumen tidak perlu lagi jauh-jauh ke Palembang untuk mendapatkan produk kita. Harganya pun sama dengan yang kita pasarkan di Palembang. Untuk stok sendiri di Toko Muara Dua juga ready," jelasnya.

Lebih lanjut pria berkacamata ini menuturkan, pihaknya juga siap untuk merekomendasikan hasil karya pengrajin furniture lebih luas lagi. Sehingga pemasaran furniture minimalis yang menggunakan bahan dasar triplek jenis plywood ini lebih digemari konsumen.

"Tidak hanya di perkantoran, perusahaan, rumah sakit maupun hotel. Jasa pengrajin furniture juga sudah makin digemari kalangan rumah tangga. Untuk itu kita siap mengangkat dan mempromosikan hasil karya mereka di akun sosial kita, seperti instagram maupun website kita. Sehingga usaha mereka ini juga bisa lebih berkembang dan merambah ke berbagai daerah lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Owner Toko Bangunan Muara Dua, Ferdi menambahkan. Pihaknya siap melayani kebutuhan konsumen dalam hal mendapatkan bahan HPL TACO. Harga yang ditawarkan pun lebih terjangkau sesuai dengan bahan serta motif dan corak HPL yang diinginkan kosumen.

"Harganya sudah disubsidi dan sama dengan harga TACO di Palembang. Dan memang produk ini cukup laris di pasaran, karena memiliki bahan yang tebal, lentur dan tahan lama serta lebih mudah perawatannya. Kita juga siap melayani pemesanan dalam skala besar demi memenuhi kebutuhan pelanggan," imbuhnya.

Dalam kegiatan gathering tersebut, pihak perusahaan TACO juga mempraktekan proses pengaplikasian produk HPL TACO kepada peserta undangan. Selain itu peserta undangan juga dibekali catalog berbagai produk TACO untuk memudahkan dalam memilih produk yang diinginkan, serta pemberian doorprise menarik kepada peserta undangan. (LN 01)

Posting Komentar