Agam, Laparta News - Warga Jorong Pasar Durian, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatra Barat, (Sumbar) mendadak gempar. Kehebohan ini muncul setelah ditemukannya kerangka manusia dengan kondisi yang tidak utuh.
Kerangka manusia ini ditemukan dalam semak-semak di sebuah kebun kelapa sawit Kurao, pada Minggu (14/07/2019) sekitar pukul 11.00 wib. Temuan itu kemudian dilaporkan warga setempat ke Mapolres Agam.
Dilansir dari MinangkabauNews, Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi S.Ik didampingi Paur Humas Aiptu Sapta Beni mengatakan, kerangka ini ditemukan oleh salah seorang warga bernama Irfan Darfin (52), warga Simpang Kiau, Jorong Sago Nagari, Manggopoh.
Setelah dipastikan temuannya itu adalah kerangka manusia, kemudian Irfan memberitahukannya kepada Bukik (55), yang merupakan warga Piarau, Jorong Sago, Nagari Manggopoh. Selanjutnya Bukik langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Lubuk Basung melalui Bhabinkamtibmas Nagari Manggopoh.

"Kerangka tersebut ditemukan oleh saksi dengan kondisi yang tidak utuh dan berserakan di TKP. Selain itu, di TKP juga ditemukan baju kemeja merah dan celana jeans biru tua " ujarnya.
Dilanjutkannya, kerangka manusia yang ditemukan tidak utuh tersebut belum diketahui identitasnya dan wargapun tidak ada yang merasa kehilangan keluarganya.
"Kerangka tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki. karena ditemukan dalam saku celana rokok kretek merk Surya dan satu saset minyak rambut merk Gatsby," ungkapnya.
Saat ini kerangka tersebut sudah berada di IGD RSUD Lubuk Basung untuk proses pemeriksaan dan otopsi oleh pihak kepolisian.
"Karena masyarakat tidak ada yang merasakan kehilangan, kerangka ini akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk dimakamkan," pungkasnya. (LN 01/net)

Posting Komentar