Subscribe Us

Temuan Jasad di Kolam Bibit Ikan Gemparkan Warga Bayur

Agam, Laparta News - Belum lama ini warga Kabupaten Agam dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia dalam kebun sawit, hal serupa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Agam. Kali ini, sesosok mayat ditemukan di tengah sawah kolam pembibitan ikan Nila daerah Baru Carano Limau Hantu, Jorong Lubuk Anyia, Nagari Bayur, Senin, (15/7).

Insiden yang membuat gempar warga sekitar lokasi tersebut dibenarkan Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi SIK didampingi Paursubbag Humas Aiptu Septa Beni Putra.

Kapolres mengatakan, pihak kepolisian langsung terjun ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP serta pemeriksaan kondisi jasad korban, setelah mendapat laporan dari warga sekitar.

Setelah dilakukan pengecekan, diketahui korban tersebut bernama Adrami (52) yang juga warga Jorong Lubuk Anyia, Nagari Bayua tepatnya di dusun Labuah Tunggang. Belakangan diketahui korban mempunyai riwayat penyakit lever.

"Saat dilakukan visum ditubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan," ujarnya.

Data yang diperoleh dari warga, korban tampak pergi ke kolam pembibitan ikan nila seorang diri, sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah itu, warga dihebohkan dengan jasad Adrami yang ditemukan oleh Faisal (51) warga Jorong Banda Tangah, Nagari Bayur pukul 15.00 WIB dengan posisi terlentang.

"Oleh saksi serta masyarakat sekitar, jasad korban kemudian diangkat dan dibawa ke Puskesmas Maninjau guna memastikan kondisi korban yang sudah tidak bernyawa," ujarnya lagi.

Usai dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Maninjau oleh Dr. Wulan bersama para medis yang lainnya, sekira pukul 14.05 WIB, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Terkait kasus tersebut pihak keluarga korban telah membuat pernyataan dan mengikhlaskan kepergian korban sebagai musibah.

"Namun, pihak Polres Agam tetap melakukan visum dan olah TKP sebagai laporan," tukasnya mengakhiri. (Rino)

Posting Komentar

0 Komentar