Prabumulih, LapartaNews - Perhatian dan dukungan penuh terus dilakukan oleh masyarakat Kota Prabumulih untuk mengantarkan Tiara Ramadhani. Hal itu dilakukan dengan harapan agar dara manis asal Kota Prabumulih ini bisa meraih juara pertama dalam kompetisi D'Star yang diselenggarakan di stasius televisi Indosiar.

Harapan itu muncul agar Rara bisa membawa nama baik kota kelahirannya dan mengobati rasa kekecewan masyarakat Prabumulih khususnya penggemar Rara yang sebelumnya hanya mampu meraih juara dua di ajang kompetisi Liga Dangdut Indosiar beberapa waktu lalu.

Salah satu dukungan penuh disampaikan oleh Arif Arnic selaku penggiat dan pengamat musik asal Kota Prabumulih. Menurutnya, Rara pantas dinobatkan sebagai pemenang karena memiliki kualitas suara yang tidak diragukan lagi.

"Apalagi dalam setiap aksi panggungnya Rara selalu mendapatkan pujian dan nilai yang baik dari dewan juri. Untuk itu sudah tidak diragukan lagi kalau Rara pantas menyandang gelar bintang dari segala bintang," ujarnya saat dijumpai awak media, Selasa (27/08/2019).

Pria yang juga menjabat sebagai Lurah Gunung Ibul Barat ini terus mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan dan doa kepada Rara di malam Final D'star malam ini, yang bakal tayang secara langsung di Indosiar.

"Saya Arif Arnic mengajak kepada seluruh warga Kota Prabumulih dan sekitarnya, untuk mendukung Rara di malam Final D'star, malam nanti. Yang pastinya dengan Cara SMS  DSTAR (spasi) RARA kirim ke 97288 atau melalui aplikasi Ruang Guru," katanya pada saat di temui di Studio musik miliknya.

Suami dari Hana Monica ini menjelaskan bahwa, apabila Rara dapat menjuarai D'star ini, akan berdampak positif bagi Sumatera Selatan khususnya Kota Prabumulih. Melalui ajang pencarian bakat itu diharapkan nantinya bisa menjadi contoh bagi kaula muda yang memiliki bakat di dunia tarik suara untuk menyalurkan bakatnya.

"Sama seperti Rara, gadis lugu yang dulunya tidak dikenal kini telah menjadi bintang. Tidak hanya mengangkat derajat hiduo keluarganya, ia juga telah membawa dan mengharumkan nama baik Prabumulih," bebernya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih, Mulwadi. Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Sumsel yang terdiri dari 17 kabupaten kota untuk kompak mendukung Rara di malam final D'star malam ini.

"Harapan saya seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sumsel ini, untuk memberikan doa dan dukungan kepada Rara, putri terbaik sumsel untuk meraih gelar 'Bintang Segala Bintang' malam ini,. Kami dari PWI pun siap mensuport dan mendukung penuh agar Rara bisa menjadi juara dalam kompetisi ini," tandasnya. (LN 01/red)

Posting Komentar