Prabumulih, LapartaNews - Video aksi bully yang dilakukan pelajar siswi terhadap adik tingkatnya ternyata adalah murid di SMA N 4 Kota Prabumulih. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Sekolah tersebut Dahril Iman kepada sejumlah awak media.

Namun, Dahril membantah jika aksi yang dilakukan oleh muridnya itu merupakan tindakan bullying seperti yang telah diviralkan di sejumlah media sosial. Menurutnya video itu adalah video prank lucu-lucuan yang sengaja dibuat oleh muridnya.

"Aksi bullying dalam video itu hanya main-main. Intinya anak-anak itu hanya bermain untuk sekedar lucu-lucuan saja,” ucap Dahril kepada wartawan saat dikonfirmasi pada Sabtu sore (24/8/2019).

Dahril mengaku sudah memanggil kedua siswa yang terlibat dalam rekaman video tersebut. Pihak sekolah telah menanyakan maksud dan tujuan dari aksi yang terekam dalam video.

“Kami juga dari pihak sekolah sudah memanggil masing-masing orang tua dari siswi itu. Dan hasilnya, mereka sepakat untuk tidak mempermasalahkan hal tersebut,” tuturnya.

Disinggung soal adanya laporan kepolisian yang telah dilaporkan salah satu pihak keluarga siswi dalam video tersebut Dahril enggan berkomentar banyak.

"Yang melihat pertama kejadian itu malah keluarganya yang lain. Untuk masalah laporan kepolisian itu mungkin akan dicabut juga oleh kedua belah pihak,” pungkasnya. (red)



Posting Komentar