Subscribe Us

Pertamina EP Prabumulih Field dan Pendopo Field Raih Nusantara CSR Award 2019

Sejumlah penghargaan yang diterima oleh PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field dan Pendopo Field yang diterima dalam acara Nusantara CSR Awards 2019 di Hotel Kempinski Jakarta

Jakarta, LapartaNews - PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field dan Pendopo Field merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah pengawasan SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Selatan, kembali raih penghargaan khusus di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) ajang Nusantara CSR Award 2019.

Ajang Nusantara CSR Awards 2019 yang digagas oleh La Tofi School of CSR, Prabumulih Field dan Pendopo Field mendapatkan penghargaan di dua kategori yang diikuti.

Dengan pencapaian ini ditambah 4 lapangan lain, Pertamina EP pun didaulat dengan gelar “The Best Nusantara CSR Awards 2019". Malam penganugerahan dilaksanakan di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (18/09).

Prabumulih Field Manager, Ndirga Andri Sisworo mengaku bangga dengan pencapaian tersebut.

“Melalui Program Bu Dewi atau Burai Desa Wisata yang dilaksanakan di Kabupaten Ogan Ilir, Pertamina EP bersama masyarakat setempat bisa mengubah kehidupan masyarakat di desa tersebut dengan menjadikan desa yang sebelumnya desa tertinggal menjadi desa yang bergairah dan berdaya,” ujar Ndirga.

Seirama, Pendopo Field Manager, Munir Yunus mengungkapkan penghargaan tersebut dapat meningkatkan semangat kerja seluruh elemen di Pendopo Field.

“Sebagaimana visi misi perusahaan yaitu melakukan kegiatan usaha dengan terus memperhatikan lingkungan dan masyarakat, Pendopo Field akan terus meningkatkan kinerja operasional dengan tetap menggandeng komunitas ekonomi masyarakat agar dapat berdaya” ujar Munir.

Pertamina EP memborong penghargaan Nusantara CSR Awards 2019 dengan sebagai berikut ;
1. Kategori Peningkatan Mutu Pendidikan diraih oleh Lirik Field, Poleng Field dan Jatibarang Field
2. Kategori Pemberdayaan Ekonomi Komunitas diraih oleh Tarakan Field, Sangatta Field, Pendopo Field, Jatibarang Field, Jambi Field dan Sangasanga Field.
3. Kategori Peningkatan Mutu Kesehatan diraih oleh Sangatta Field, Ramba Field, dan Jambi Field
4. Kategori Pengembangan Desa Wisata diraih oleh Prabumulih Field
5. Kategori Pelibatan Komunitas dalam Menangani Sampah diraih Tarakan Field, Subang Field, Jatibarang Field dan Lirik Field.
6. Kategori Zamrud CSR diraih oleh Pangkalan Susu Field dan Lirik Field
7. The Best Nusantara CSR Award diraih Pertamina EP

Ditempat yang sama, Public Relations Manager PT Pertamina EP, Hermansyah Y. Nasroen mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan bukti keseriusan Pertamina EP dalam menjalankan program CSR untuk meningkatan kualitas lingkungan kehidupan masyarakat secara berkelanjutan disekitar wilayah operasi perusahaan.

"Ini kedua kalinya Pertamina EP mendapatkan penghargaan The Best Nusantara CSR Award. Prestasi ini adalah komitmen yang kuat untuk memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar, serta bukti kerjasama yang baik dan intens antara perusahaan dan masyarakat," tutup pria yang akrab disapa Mas Daging ini. (AA)

Posting Komentar

0 Komentar