Penyerahan piagam kepada sejumlah awak media yang telah mengikuti kegiatan lomba karya tulis dan diselenggarakan oleh Citimall Prabumulih

Prabumulih, LapartaNews - Untuk mempererat tali silaturahmi dan dukungan terhadap media, Citimall Prabumulih menggelar acara Media Gathering. Kegiatan ini sendiri digelar di tenand Kulina Kitchen bersama puluhan awak media dari cetak, elektronik dan media online.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan kemajuan yang dicapai oleh Citimall dalam pengembangan bisnis retail. Dengan menjalin kemitraan bersama sejumlah media, pusat perbelanjaan terbesar dan satu-satunya di Kota Prabumulih ini terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh Pemimpin Redaksi dan reporter dari berbagai media yang ada di Kota Prabumulih, baik media cetak, elektronik, maupun online yang tergabung dalam PWI Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan tersebut, Director, Head of Operating Properties NWP Retail, Teges Prita Soraya menyampaikan perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih menyampaikan berbagai kemajuan yang telah dicapai oleh Citi Mall untuk memanjakan konsumen dalam berbelanja.

Rangkaian acara Gathering kali ini diawali dengan makan siang bersama di Kulina Kitchen yang juga dihibur dengan
pertunjukan live music oleh Asep Paken yang merupakan musisi solo asal Palembang, serta penyampaian visi, misi dan harapan dari hubungan baik antara Citimall Prabumulih dengan PWI.

“Selama ini Citimall Prabumulih sering melibatkan rekan-rekan wartawan dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan di mall. Setiap bulannya pun kami rutin menyelenggarakan kegiatan khusus bersama para wartawan seperti nonton bareng, atau makan bersama. Namun kali ini, kami selenggarakan lebih besar sekaligus untuk bersilaturahmi dengan
organisasi PWI yang menaungi wartawan-wartawan di Indonesia,” jelas Teges Prita Soraya.

Dalam kegiatan ini, Citimall Prabumulih juga melakukan penyerahan hadiah kepada tiga orang pemenang lomba ‘Journalist Writing Competition 2019” serta penyerahan piagam kepada seluruh peserta lomba.

Sekadar informasi, Pada September lalu, NWP Retail, perusahaan pengelola Citimall Prabumulih menyelenggarakan lomba menulis untuk jurnalis atau wartawan di sepuluh kabupaten dan kota, salah satunya Kota Prabumulih, dengan tema besar Pariwisata.

Rangkaian acara gathering ini kemudian dilanjutkan dengan kompetisi futsal antara Citimall Futsal Club melawan Persatuan Wartawan Indonesia, pada hari Kamis, 31 Oktober 2019 di NR Futsal Prabumulih.

“Tentunya rangkaian kegiatan ini kami selenggarakan untuk semakin membangun keakraban dan juga sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para wartawan di Prabumulih. Kedepannya, kami berharap untuk dapat terus menghadirkan program-program menarik dan berkualitas
bukan hanya untuk para pengunjung namun juga untuk para wartawan,” tambah Teges. (red)

Posting Komentar