Sejumlah atlet asal kontingan Kabupaten Muba saat menerima medali emas dari beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan dalam ajang Porprov 12 Sumsel

Prabumulih, LapartaNews - Perolehan sejumlah medali yang diraih oleh kontingan asal Kabupaten Musi Banyuasin di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII di Kota Prabumulih terus bertambah. Berdasarkan hasil perolehan medali, kontingen Muba sejauh ini telah mengoleksi sebanyak 18 medali emas dari berbagai cabang olahraga (Cabor).

Dari hasil perolehan medali ini maka diprediksi kontingen Kabuoaten Muba akan menduduki peringkat pertama dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 12 Sumsel 2019 di Kota Prabumulih.

"Saat ini Kontingen Muba masih pada posisi teratas klasemen dan di urutan kedua diduduki Kontingen Palembang," ungkap Ketua Kontingen Muba, Drs H Apriyadi MSi.

Dikatakan, adapun peraihan medali emas yakni dari cabor Tenis Lapangan 4 medali emas, Catur 7 medali emas, Wushu 5 medali emas, Bridge 1 medali, dan Tenis Meja 1 medali emas.

"Insya Allah peraihan medali emas akan terus bertambah," harapnya.

Kemudian untuk medali perak diperoleh dari cabor Tenis Lapangan 1 medali perak, Catur 5 pedali perak, Tenis Meja 1 medali perak, dan Soft Tenis 1 medali perak. Perunggu, Tenis Lapangan 2 medali perunggu, Catur 1 medali perunggu, Soft Tenis 1 medali peruggu, dan Wushu 2 medali perunggu.

Sekda Muba ini juga melaporkan saat ini kondisi atlet Muba dalam keadaan fit dan ia menghimbau kepada atlet-atlet kontingen Muba untuk selalu menjaga barang bawaan dan peralatan masing-masing.

"Barang-barang harus dijaga dan saling menjaga. Tetap komitmen mengedepankan pertandingan yang sportif," tegasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza juga mengingatkan kepada atlet kontingen Muba untuk menjaga stamina dan menjaga makan dan minum.

"Utamakan kesehatan, jangan sungkan untuk konsultasi kesehatan dengan tim medis dan pendamping," ujarnya. (Red)

Posting Komentar