Polisi lakukan olah TKP

Prabumulih, LapartaNews – Momen pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumsel yang digelar di Kota Prabumulih ternyata dijadikan kesempatan bagi pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Pasalnya seluruh kontingen atlet dan official yang berasal dari seluruh Sumsel berkumpul di Kota Nanas ini untuk bertanding.

Hal ini terbukti setelah homestay atau tempat penginapan sementara atlet asal Palembang yang berada di Jalan Batam, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur disatroni pelaku pencurian. Peristiwa ini terjadi pada Senin dini hari (18/11/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat kejadian ini sejumlah barang berharga milik sejumlah atlet dan offcial raib digondol pelaku. Hingga berita ini dimuat, belum diketahui kerugian yang dialami oleh para pengurus dan official Palembang tersebut.

“Belum bisa kita taksir kerugiannya, karena banyak yang hilang hp, uang dan barang-barang berharga milik teman-teman kita,” ungkap Ketua Presidium Akomodasi Kontingen Kota Palembang, Sukma Hidayat kepada wartawan.

Menurut Sukma, akibat kejadian itu membuat aktivitas dan kegiatan official terganggu. Pihaknya meminta pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pencurian tersebut agar tidak menimbulkan trauma dan ketakutan di kontingen lain.

“Sekarang pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP di sekitar lokasi kejadian, untuk berkas kontingen ada yang ilang atau tidak belum kita ketahui karena masih diselidiki,” pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

  1. Waah harus selalu waspada kalo gitu,.
    Kunjungi juga http://bit.ly/2YHGNK1

    BalasHapus