Tim beregu putra Kota Prabumulih bertarung sengit saat menumbangkan tim beregu putra MUBA dalam final cabor tenis meja

Prabumulih, LapartaNews - Setelah lolos masuk final cabang olahraga tenis meja nomor beregu putra, akhirnya tim Prabumulih berhasil meraih medali emas dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke 12 yang digelar di gedung Bina Ria Komplek Pertamina, Senin (18/11/2019).

Prestasi gemilang di cabor satu ini berhasil dimenangkan tim beregu putra Kota Prabumulih setelah menumbangkan lawan sengitnya yakni tim beregu putra Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA).

Masing-masing tim terdiri dari tim Prabumulih yakni Mumun, Ikbal, Ruslan dan Bima. Sedangkan tim MUBA menurunkan Aficena, Rizky dan Teguh.

Suhendra pelatih tim Prabumulih menyebutkan baru ada satu nomor pertandingan yang ada hasilnya. Sementara nomor pertandingan lainnya belum dimulai.

"Alhamdulillah untuk nomor pertandingan beregu putra berhasil meraih medali emas di laga final ini. Mudah-mudahan di nomor pertandingan selanjutnya tim Prabumulih bisa lebih baik lagi," ujar Suhendra kepada wartawan.

Sementara itu, Ikbal mengaku lawan dari tim beregu putra asal MUBA cukup kuat untuk ditaklukan. Meski demikian berkat kerja keras dan semangat yang tinggi akhirnya mereka mampu menyingkirkan tim MUBA.

"Yang penting kekompakan selalu terjaga saat beemain. Mengendalikan emosi juga sangat sulit, apalagi skornya tipis. Jadi deg-degan hingga akhir pertandingan," katanya. (LN 01)

Posting Komentar