Kapolres Prabumulih memberikan ucapan selamat kepada sejumlah personel yang naik pangkat dan sejumlah Ibu Bhayangkari menyematkan pangkat kepada suami dalam acara kenaikan pangkat

Prabumulih, LapartaNews - Sebanyak 63 personel Polres Prabumulih mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat. Upacara Korp Rapor TMT 1 Januari 2020 ini, digelar di halaman Mapolres Prabumulih, Selasa (31/12/2019).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, SIK, MH, diikuti oleh Waka Polres Prabumulih Kompol Agung Adhitya Pranata SIK, PJU Polres Prabumulih, Perwira dan Bintara serta ibu Bhayangkari Polres Prabumulih.

63 personel yang naik pangkat tersebut diantaranya, Iptu menjadi AKP sebanyak 5 personel, Ipda menjadi Iptu 5 personel, Aipda menjadi Aiptu 4 personel, Bripka menjadi Aipda 4 personel, Brigadir menjadi Bripka 20 personel, Briptu menjadi Brigadir 1 personel, dan Bripda menjadi Briptu sebnyak 24 personel.

AKBP I Wayan Sudarmaya, SIK MH dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan atas pengabdian anggota Polri yang melaksanakan tugas dengan baik.

"ini merupakan penghargaan kepada anggota Polri yang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya. Diharapkan anggota yang naik pangkat dapat meningkatkan kinerja sebagi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya “Kenaikan pangkat ini merupakan suatu amanah yang mesti disyukuri. Diharapkan rekan-rekan yang naik pangkat menjadi contoh baik dan tauladan bagi rekan-rekan lainnya,” tandasnya. (red)

Posting Komentar