Prabumulih, LapartaNews - Pergaulan bebas di kalangan remaja Kota Prabumulih belakangan semakin mengkhawatirkan. Setelah sebelumnya sepasang remaja terekam kamera handpone melakukan aksi mesum di kawasan Stadion Talang Jimar Prabumulih, kali ini hal serupa kembali terjadi.

Sepasang remaja yang dimabuk asmara tampak bercumbu di atas sepeda motor yang diparkirkan di pinggir Jalan Lingkar, tepatnya di depan kawasan Terminal, Kecamatan Prabumulih Selatan, yang sekarang ditempati Kantor Dishub Kota Prabumulih, Kamis sore (19/12/2019).

Parahnya lagi, kedua pasangan ini tanpa rasa malu bermesraan sambil berpelukan dan ciuman. Padahal wilayah tersebut merupakan tempat terbuka yang banyak dilewati kendaraan.

Informasi yang dihimpun, sepasang muda-mudi ini sedang melakukan cumbu mesra diatas sepeda motor mereka. Bahkan keduanya, tak segan-segan berpelukan di lokasi umum tersebut.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, sepasang kekasih tampak semakin menjadi, meski terlihat sebuah kendaraan umum melintas di lokasi jalan itu, keduanya tampak tak peduli. Salah satu pasangan tersebut duduk diatas motor, sedangkan satunya lagi berada disamping motor.

Dalam posisi itulah mereka melakukan kembali melanjutkan aksi cumbu mesra mereka. Sementara orang-orang yang ada di sekitar lokasi pun kesal kemudian merekamnya sebagai bukti pelaporan atas keresahan warga kepada pihak-pihak berwenang agar hal tersebut tidak terus menerus kembali terjadi.

"Itu kan tempat umum, apalagi posisinya di Terminal baru yang sekarang dijadikan Kantor Dinas Perhubungan. Kami kesal dengan kondisi ini dan kejadian ini bukan yang pertama kalinya pak," keluhan salah satu warga sekitar kepada Portal ini, Kamis (19/12/2019).

Belum diketahui motif bercumbu di ruang publik tersebut. Namun, video sepasang sejoli bercumbu di tempat umum tersebut telah tersebar di jejaring media sosial (medsos) melalui akun Instagram @viral.prabumulih sekitar satu jam lalu yang sudah dilihat lebih kurang 1136 tayangan.

Sebelumnya, pada November 2019 lalu, sepasang kekasih juga terekam video melakukan hal serupa di kawasan Stadion Olahraga di Jalan Lingkar Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, viral berdebar di jejaring media sosial (medsos).

Bahkan keduanya terkesan tidak terlalu menghiraukan situasi maupun kendaraan yang melintas di sekitar lokasi, apalagi di lokasi tersebut merupakan area yang akan digunakan untuk pembukaan Porprov XII Sumatera Selatan (Sumsel) pada tanggal 16 November 2019 kemarin.

Video berdurasi 29 detik yang direkam melalui kamera Handphone (HP) tersebut, menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

"Kami awalnya melihat sepeda motor yang ditunggangi kedua muda-mudi ini masuk ke area belakang Stadion Olahraga Prabumulih. Kami pikir kok lama motor mereka itu tidak kunjung keluar lagi, sehingga kami pun mencoba menyusuri mereka. Eh, nggak taunya mereka sedang mesra-mesraan," ungkap salah seorang yang meminta namanya tak dituliskan, Sabtu (2/11/2019) kala itu. (red)

Posting Komentar