Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SH SIK MH saat menyantuni sejumlah anak yatim dari Panti Asuhan Riyadhul Kholisin

Prabumulih, LapartaNews - Setelah sempat diresmikan secara langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM, kini bangunan kantor Satreskrim Polres Prabumulih mulai difungsi sebagai tempat pelayanan terhadap masyarakat yang berurusan dengan hukum.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SH SIK MH beserta jajarannya pun menggelar syukuran sebagai bentuk ungkapan rasa syukur. Dengan mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Riyadhul Kholisin, acara syukuran yang digelar usai Sholat Jumat (32/01/2020) berjalan dengan lancar.

Kapolres Prabumulih berharap gedung baru yang dibangun melalui bantuan Pemerintah Kota Prabumulih ini bisa difungsikan dengan baik. Khususnya dalam menunjang kinerja anggota Satreskrim melayani masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan adanya kantor baru ini pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal dan efisien. Tidak hanya untuk kenyamanan anggota yang bekerja, namun kenyamanan terhadap masyarakat yang dilayani juga diperlukan," ujar Kapolres Prabumulih.

Dirinya menjelaskan, gedung kantor Streskrim tersebut memiliki berbagai jenis ruangan dan fasilitas yang sesuai dengan standar pelayanan. Selain terdiri dari ruang riksa untuk unit Pidum dan Pidus kantor Satreskrim ini juga dilengkapi dengan ruang bermain anak serta ruang menyusui khusus untuk tamu yang membawa anak.

"Kita juga ucapkan banyak terimakasih kepada Pemkot Prabumulih yang telah  mensuport untuk memberikan bantuan bangunan gedung kantor ini," ucapnya. (LN 01)

Posting Komentar