Ketua Harian GTP2 Covid-19 Agam, Martias Wanto menerima penyerahan bantuan paket sembako dari BNI Kacab Lubuk Basung untuk warga terdampak covid-19

Agam, LapartaNews - Bantuan untuk penanganan dampak Covid-19 di Kabupaten Agam terus mengalir. Setelah beberapa perusahaan dan lembaga lain yang ikut berperan, kali ini BNI KCP Lubuk Basung juga turut berpartisipasi.

Partisipasi dari BNI KCP Lubuk Basung ini, berupa bantuan 150 paket sembako, yang diperuntukkan bagi warga terdampak Covid-19 di daerah itu.

Ke-150 paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala BNI KCP Lubuk Basung, Andi Agustian yang diterima Ketua Harian GTP2 Covid-19 Agam, Martias Wanto, Jum’at (8/5).

Andi Agustian menyebutkan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BNI melalui program BNI berbagi kepada warga terdampak Covid-19 di Agam. Apalagi saat ini aktivitas masyarakat terbatas, seiring pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di daerah itu.

“Penyaluran bantuan non CSR ini kita percayakan kepada Pemkab Agam atau GTP2 Agam,” ujarnya.

Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi sulit saat ini, meski bantuan belum dapat memenuhi kebutuhan secara menyeluruh.

Ketua Harian GTP2 Covid-19 Agam, Martias Wanto menuturkan ucapan terima kasihnya kepada BNI KCP Lubuk Basung, yang telah berperan dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Bantuan ini akan kita salurkan kepada warga yang berhak menerima, sesuai yang diamanatkan BNI KCP Lubuk Basung,” ujarnya. (AL)

Posting Komentar