Subscribe Us

Satu Petugas Damkar Agam Dinyatakan Positif Covid-19

Foto Ilustrasi
AGAM, LapartaNews - Kasat Pol PP Damkar Agam menyatakan seorang personilnya berinisial SY (50) bertugas di Pos Sungai Batang, Kecamatan Banuhampu, positif terinfeksi corona virus disease 2019 (Covid-19).

"Setelah dilakukan swab pada personil berinisial SY (50) bersama istrinya tersebut dinyatakan positif terpapar Covid-19," ujar Kurniawan Syaputra, Selasa (12/5).

Dijelaskan, dari informasi yang diperoleh pihaknya, diduga SY terpapar sejak Selasa 5 Mei 2020. Bermula SY menderita demam tinggi, namun ia tetap bersikeras untuk bertugas.

"Rabu 6 Mei 2020, SY merasa tidak tahan lagi. Sehingga SY diantarkan oleh personil yang lain untuk pulang. Besoknya, SY bersama istri menjalani uji swab dan dinyatakan pisitif terpapar Covid-19" ujarnya lagi.

Saat ini, personil Damkar tersebut yang berdomisili di Bukittinggi dirawat di Rumah Sakit Ahmat Muhtar (RSAM) bersama istrinya. Sementara, Personil lain yang satu regu dengan SY menjalani uji swab.

"Hingga saat ini, belum diketahui dimana petugas damkar ini terpapar. Sementara istrinya, adalah seorang Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang aktif di bidang sosial," ulasnya. (AL)

Posting Komentar

0 Komentar