Agam, LapartaNews-Dua perwira fungsional jajaran Kepolisian Resor (Polres) Agam lakukan serah terima jabatan, Sabtu (6/6) di halaman Mako Polres Agam. Keduanya mengemban tugas yang baru di lingkup kerja Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar.
Dua perwira tersebut Kasatres Narkoba Polres Agam AKP Elvis Susilo, SH dan Kasat Lantas IPTU Dedi Antonis, SH. AKP Elvis Susilo, SH mengemban tugas baru sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumbar. IPTU Dedi Antonis, SH pindah sebagai Kanit 5 Sat. PJR Ditlantas Polda Sumbar.
Sementara itu, jabatan Kasatres Narkoba Polres Agam yang baru diemban oleh IPTU Awal Rama, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit.Reskrim.Polsek Batipuah, Polres Padang Panjang.
Jabatan Kasatlantas Polres Agam yang baru diemban oleh IPTU M.Try Setya Rama yang sebelumnya menjabat PS.Kanit 4 PJR Ditlantas Polda Sumbar
Dalam sambutannya, Kapolres Agam AKBP .Dwi Nur Setiawan S,Ik,MH, mengungkap terimakasih secara khusus kepada dua perwira yang sudah cukup lama bertugas di Polres Agam, dengan menjalankan tugas dengan baik dan mengabdikan diri kepada Polri khususnya Polres Agam dengan sentuhan kepemimpinan yang baik.
“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja selama ini dan semoga sukses berkarir atas promosi jabatan yang baru, semoga dapat mengukir prestasi terbaik bagi kepolisian ini serta prestasi untuk karier, “ ujar Kapolres Agam.
Kapores Agam AKBDP Dwi Nur Setiawan berharap, dua perwira yang mendapatkan promosi tersebut, bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan mengukir prestasi terbaik.
Sementara pada dua kepala satuan yang baru diharapkan, bisa segera beradaptasi dengan seluruh jajaran di Polres Agam dan masyarakat.
“Semoga bisa langsung beraktivitas, mengingat sangat banyak tuntutan tugas yang diamanahkan sesuai bidang tugas masing-masing,” tutupnya.
Dijelaskan, upacara Sertijab tetap berlangsung. Namun, kegiatan tersebut tidak terlepas dari protokol kesehatan (Protkes) penanganan Covid-19 guna mencegah pandemi corona virus terhadap personil. (AL) 

Posting Komentar