Subscribe Us

Tim PKK Prabumulih Borong 7 Penghargaan di Tingkat Provinsi

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat mengunjungi langsung stan milik Tim PKK Kota Prabumulih

Prabumulih, LapartaNews – Tim PKK Kota Prabumulih kembali sabet tujuh penghargaan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat provinsi tahun 2019, sabtu (24/10).

Tujuh Penghargaan tersebut diantaranya 5 Penghargaan Pakarti dan 2 lomba desain batik khas Sumatera Selatan diantaranya :

1. Pakarti Utama 1 Lomba Pola Asuh Anak & Remaja

2. Pakarti Utama 1 Lomba Hatinya PKK 

3. Pakarti Utama 1 Lomba IVA Test

4. Pakarti Utama 1 Lomba UP2K 

5. Pakarti Utama 1 Lomba Tertib Administrasi 

6. Juara 1 Lomba Desain Batik Khas Sumatera Selatan

7. Pakarti Utama 2 Sepuluh Program Pokok PKK 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yang didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia. Bertempat di Halaman Griya Agung Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hj Ngesti Sri Rahayu Ridho mengaku bangga dengan prestasi yang didapat oleh tim PKK Kota Prabumulih.

“Ya kita sangat bangga dengan prestasi tim PKK Prabumulih semoga bisa dipertahankan,” jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru usai memberikan penghargaan kepada tim TP-PKK Kota Prabumulih mengaku terkesan dengan inovatif warga Prabumulih dan mampu mempertahankan ciri khas batik nanas Prabumulih.

“Kita sangat dukung kreatifitas tim PKK Kota Prabumulih dan batik-batik ciri khas kota nanas yang bagus. Ini mesti dipertahankan,” imbuhnya.

Masing-masing juara tim yang memenangkan mendapatkan penghargaan dan uang pembinaan dari Dinas Pendidikan dan dari tabungan pesirah Bank Sumsel Babel. (**)

Posting Komentar

0 Komentar