Muba, LapartaNews - Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Musi Banyuasin terus bergerak menjalin komunikasi dengan Beberapa OPD dan Instansi serta unsur terkait lainya dalam wilayah kabupaten Musi Banyuasin. Kali ini LMP Muba bersama Brigade mendatangi Baznas guna melakukan komunikasi tentang kegiatan Baznas Muba yang berkaitan dengan Program Kerja LMP Macab Muba 2021. Khususnya untuk kegiatan di Sosial, Ekonomi, Keagamaan dan Kesehatan di Lingkungan Masyarakat Kurang Mampu.

Kunjungan LMP Muba ke Baznas dipimin oleh Bendahara Macab LMP Muba Sumarni Kodim pada Jumat, 18/12/2020. Kedatangan LMP dan rombongan disambut staf Baznas, Sri Maryani menurut Sri Maryani.

Sumarni Kodim menuturkan bahwasanya Baznas Muba menyambut baik dan mendukung keinginan LMP Macab Muba untuk bersinergi bersama BAZNAS membantu masyakarat dalam bidang sosial seperti meringankan beban hidup bagi keluarga tidak mampu. Untuk itu Sri Maryani berharap di Januari 2021 nanti agar Laskar Merah Putih mengajukan permohonan kerjasama dan melengkapi persyaratannya.

"InsaAllah nantinya dapat diterima sebagai mitra Baznas dalam hal mengakomodir dan menjembatani serta mensukseskan program Baznas Muba secara optimal dan profesional serta bertanggung jawab," ujar Sumarni Kodim.

Selanjutnya Sumarni mengatakan bahwa LMP harus mampu menempatkan jati dirinya dengan baik di tengah-tengah masyarakat dan Pemerintah Daerah, sehingga mendapat penilaian positif di mata seluruh lapisan masyakarat Musi Banyuasin serta mampu menciptakan situasi aman dan kondusif dalam kerangka NKRI Harga Mati. (Ags)

Posting Komentar