Syarif tak kuasa saat mengetahui ibunya tewas bersimbah darah yang diduga dibunuh oleh kakak kandunganya sendiri


Prabumulih, LapartaNews - Peristiwa pembunuhan seorang ibu rumah tangga yang menggemparkan warga Kota Prabumulih akhirnya mulai terkuak. Wanita yang bernama Nurhayati (55), warga Jalan KH Ahmad Dahlan Blok A6 Gang Al Fatah ini diduga tewas dibunuh oleh anak kandungnya sendiri.

Hal ini diperkuat oleh keterangan anak bungsu korban kepada polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Syarif (27) yang merupakan anak bungsu korban mengaku jika ia mendapati kakak kandungnya berinisial SB telah menghabisi nyawa ibunya. Hal itu ia ketahui saat korban pulang kerja.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH melalui Kasatreskrim AKP Abdul Rahman SH MH menjelaskan, pihaknya saat ini tengah mendalami kasus pembunuhan tersebut. Meskipun belum mengetahui secara pasti motif pembunuhan terhadap ibu kandung ini namun pihaknya telah mengetahui identitas pelaku berdasarkan keterangan sejumlah saksi.

"Dari keterangan saksi yang telah kita kumpulkan pelaku pembunuhan adalah anak korban sendiri. Keterangan ini kita peroleh dari salah satu anak korban yang mendapati kejadian itu saat pulang kerja. Usai menghabisi nyawa ibunya pelaku langsung pergi meninggalkan rumah," ujar Abdul Rahman.

Lebih lanjut Abdul Rahman menuturkan, anggota Satreskrim Polres Prabumulih bersama dengan anggota Satreskrim Polsek Prabumulih Timur hingga saat ini tengah mencari keberadaan pelaku.

"Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD. Korban tewas di dalam rumah bagian dapur dengan kondisi luka gorokan pada bagian leher. Kita berharap pelaku segera menyerahkan diri sebelum kita beri tindakan tegas," ungkapnya. (LN 01)

Posting Komentar