Subscribe Us

PWI Muba Acungi Jempol Kehebatan Muba Old Star


Muba, LapartaNews - Permainan Sangat luar biasa disajikan di lapangan Bumi Serasan Sekate, pada pertandingan antara kesebelasan  Muba old star vs PWI Muba. PWI Muba akui kehebatan Muba Old Star, demikian diungkapkan Herlin Koisasi SH, usai pertandingan, Selasa (19/01/2021).

Herlin mengatakan stamina Muba Old Star patut diacungi jempol, ini kemungkinan sering olahraga dan pemain Muba Old Star rata-rata hobby olahraga, jadi wajarlah kesebelasan PWI Muba dapat ditaklukan dengan Skor 9-1.

Herlin mengatakan sampai menit ke 12 saja Muba Old Star mampu mencuri tiga gol, ini menandakan starategi dan permainan Muba Old Star bagus, dibabak pertama saja PWI Muba tertinggal jauh 6-0.

Pemain-pemain terbaik Muba Old Star seperti Faris Kurniawan dan Erlin Tangjaya, saat bermain dengan Camat Komandan Kodim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, tidak diturunkan. Tetapi saat berhadapan dengan PWI Muba turun lapangan dua babak penuh dan menyumbangkan 5 gol.

Pada babak kedua di menit ke 20, Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH SIK dibantu dengan Sekda Drs Apriyadi MSi mampu mencetak gol indah dengan memanfaatkan sudut gawang PWI Muba.

Sedangkan gol kedua memanfaatkan tonjolan dari Asisten III Setda Muba,  Sunaryo SSTP MSi, memanfaatkan tendangan kaki kanan Kapolres Muba menerobos gawang PWI dari tengah, meski dihalangi pemain PWI Arif Agung gol tak terelakkan.

Pertandingan sangat seru, tanpa memikirkan menang atau kalah PWI juga bermain enjoy di babak terakhirnya, satu gol dipersembahkan Soni berkordinasi dengan ketua Siwo Jamaludin dibantu Iwan Hendrawan bendahara PWI akhirnya gol penghibur dapat diciptakan, sehingga walaupun PWI mengalami kekalahan ada suport dari Kapolres Muba satu juta rupiah.

Herlin berharap semoga Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dapat terus mengagendakan pertandingan persahabatan seperti ini minimal satu bulan sekali, tutupnya.

Di tempat yang sama Kadispora Muba, Muhammad Fariz S STP mengatakan pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan, jangan dimaknai sebagai persaingan. Akan tetapi kami menitikberatkan kepada semangat kebersamaan, serta memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menanamkan kedisiplinan berolahraga demi menambah imunitas tubuh agar terhindar dari Covid-19 yang menjadi musuh kita bersama.

"Semoga pandemi ini akan segera berakhir, agar dunia olahraga dapat lebih semarak lagi seperti sediakala," ungkapnya. (ril/ags).

Posting Komentar

0 Komentar