Muba, LapartaNews - Demi untuk membangun serta menguatkan silahturahmi, Para pengurus Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GMPN) Kabupaten Muba mengadakan pertemuan dan rapat di Sekretariat GPMN, Jalan Kolonel Wahid Udin  Sekayu, Kabupaten Muba, Jumat sore 19/02/2021.

Dibincangi media ini seusai pertemuan, Ketua GPMN Muba-Andip Apriansyah SH, mengatakan bahwa pertemuan antar pengurus ini untuk membahas hal-hal penting serta langkah-langkah yang perlu diambil untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muba, khususnya bagi pegiat UMKM (Usaha mikro kecil dan menengah).

"Dalam pertemuan ini kami menyatakan sikap siap bekerja demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya yang bergerak di bidang UMKM. Kami akan merekrut masyarakat Muba yang belum tersentuh bantuan UMKM pada tahun 2020 lalu," ungkapnya.

"Kami siap bekerja tanpa pamrih dan kepada para anggota kami himbau agar amanah, bekerja dengan jujur, ikhlas, dan akuntabel, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kami persilahkan masyarakat untuk melaporkan kepada kami apabila ada anggota yang melakukan penyimpangan, kami akan mengambil tindakan tegas, bila perlu kami keluarkan dari organisasi," lanjutnya.

"Hasil dari pertemuan ini nantinya akan segera kami laporkan kepada pengurus pusat, melalui pengurus provinsi," pungkasnya. (Ags)

Posting Komentar