Muba, LapartaNews - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang - Jambi, di desa Suka Maju, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba - Sumatera Selatan. Sebuah mobil truk fuso warna hijau dengan nomor polisi BE 9525 CV yang diamankan di kantor Pos Lantas Suka Maju terlihat ringsek pada bagian depan.

Belum diketahui pasti penyebab dan kronologis kecelakaan tersebut. Sebab belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian terkait insiden tersebut.

Namun Kapospol Lantas Suka maju, Aipda Z Samosir saat dikonfirmasi terkait kecelakaan itu hanya menjawab singkat, bahwa mobil tersebut menabrak bagian belakang kendaraan lain. Hanya saja pigaknya tidak mengetahui keberadaan kendaraan lainnya yang terlibat dalam peristiwa lakalantas tersebut.

"Oh, ini menabrak bagian belakang kendaraan lain," katanya kepada wartawan, Jumat (05/02/2021).

Ketika awak media ini menanyakan kronologis kecelakaan, kondisi sopir, kenek, dan korban lainnya, Aipda Samosir mengaku tidak tahu. Sebab salah satu kendaraan yang diduga ditabrak tidak ditemukan di lokasi kejadian.

"Masih kita selidiki, karena yang tinggal di lokasi kejadian hanya mobil fuso itu saja," ucapnya singkat.

Terpisah, Kasat Lantas Muba, AKP Betty Purwanti  SIK, saat dikonfirmasi via pesan WA belum ada tanggapan. Hingga berita ini diterbitkan tidak ada keterangan yang lengkap dan transparan dari pihak Satlantas Muba mengenai kecelakaan ini. (ags)

Posting Komentar