Muba, LapartaNews - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Musi Banyuasin dari Fraksi Golongan Karya, Karan Karnedi SH menegaskan bahwa pers menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi di era digitalisasi saat ini, serta mampu membangkitkan kemajuan daerah.

“Pers di masa pandemi Covid-19 menjadi tolak ukur kepercayaan masyarakat atas informasi wabah yang mendunia ini. Tak hanya itu saja, peran Pers juga menjadi penyampai informasi keadaan dan situasi masyarakat yang masih berada dijenjang kemiskinan,” katanya.

“Tadi ada juga berita tentang anak kekurangan gizi. Kami dukung kalian dalam hal yang seperti ini. Harus dibantu, karena kehadiran media pada zaman sekarang sangat dibutuhkan,” ucap Karan Karnedi yang juga salah satu tokoh pemuda milenial tersebut.

“Banyak hal yang akan dilakukan terkadang tak terjamah. Dengan keadaan yang demikian, faktornya koordinasi antara pemerintah setempat dengan kabupaten kadang tidak berjalan baik,” beber Karan.

Lanjut dia, sistem pengawasan juga terkadang belum maksimal, maka dari itu kehadiran kawan-kawan media sangat dibutuhkan.

“Sekali lagi terima kasih informasinya. InsyaAllah akan ditindak lanjuti. Semoga menjadi ladang amal untuk dinda dan kawan-kawan tetap semangat,” pungkas dia. (ril/ags)

Posting Komentar