Subscribe Us

Anak Da'i Sejuta Umat Meriahkan Safari Ramadhan di Desa Pangkul


Prabumulih, LapartaNews - Untuk kedua kalinya Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih akan didatangi oleh ustadz kondang yang biasa menyampaikan ceramah agama di seluruh telivisi nasional. Setelah sebelumnya menghadirkan ustadz Ahmad Al-Habsyi kini Desa Pangkul akan dikunjungi oleh anak ustadz kondang almarhum KH Zainuddin MZ yakni ustadz Saugy MZ.

Ustadz Saugy MZ dijadwalkan akan mengisi tausiyah agama dalam rangka safari Ramadhan 1442 Hijriah pada Senin, 03 Mei 2021, pukul 15.00 WIB di Masjid Al-Muhajirin II. Setelah itu kegiatan tausiyah agama juga akan dilanjutkan di Masjid Al-Muhajirin I untuk melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

Kepala Desa Pangkul, Jakaria SH saat dikonfirmasi mengatakan, kehadiran ustad Saugy MZ ke Desa Pangkul merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Kota Prabumulih khususnya warga Desa Pangkul. Sebab kehadiran ustadz kondang itu ke Desa Pangkul adalah keinginan dari tim Safari Ramadhan.

"Secara garis besar kita tidak mengundang tetapi tim Safari Ramadhan yang ingin datang dan berkunjung ke Desa Pangkul untuk mengisi kegiatan Safari Ramadhan," uja Jakaria SH ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp, Kamis (29/4/2021) malam.


Diharapkan dari kedatangan Ustadz Saugy MZ bisa memberikan nuansa yang berbeda di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah khususnya di Desa Pangkul. Selain itu, pihaknya pun berharap masyarakat sekitar dapat ikut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

"Harapan kita, semoga dengan hadirnya ustadz kondang ini. Desa Pangkul mendapatkan keberkahan dan masyarakat Desa Pangkul akan bertambah keimanannya. Terkhusus dalam Rangka memperingati Nuzulul Qur'an," harapnya.

Jakaria mengaku telah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan ustadz Saugy MZ.

"Tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. InsaAllah kita berharap acara ini bisa berjalan dengan aman dan lancar," tandasnya. (LN 01)


Posting Komentar

0 Komentar