Muara Enim, Lapartanews - Walaupun penyelenggaraan HUT ke-21 Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia(AWDI) dan HUT Ke-2 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AWDI kabupaten Muara Enim masih beberapa hari lagi,tapi kemeriahan dan kesemarakan nya sudah terasa.

Kekompakan,keakraban,semangat serta kerjasama ditunjukkan oleh seluruh anggota AWDI demi terlaksananya acara tersebut dengan lancar dan sukses. Persiapan demi persiapan dilakukan dari pemasangan umbul-umbul,baliho terutama di jalan menuju sekretariat AWDI di Jalan HTI Gang Media depan Lapas Kelas II B Muara Lawai Muara Enim.

Puncak hari pelaksanaan HUT AWDI ke-21 yang akan digelar di gedung kesenian Dayang Rindu pada hari Rabu 7 April 2021. Puncak acara yang rencananya akan dihadiri oleh ketua umum DPP AWDI Budi Wahyudin Syamsu dan rombongan.

Asef selaku ketua panitia pelaksana juga memberikan dukungan kepada rekan rekan nya.Asef mengatakan rasa bangga dan terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota AWDI.

"Saya bangga melihat kekompakan dari seluruh anggota yang bekerjasama demi terlaksananya acara ini," ungkapnya.

Di tambah kan Asef "Kita harus selalu solid dalam organisasi AWDI dan selalu jalin persaudaraan baik dengan anggota AWDI maupun sesama jurnalis," tegasnya.

Selanjutnya ketua DPC AWDI Muara Enim Rudiansyah mengatakan "Bagi anggota AWDI yang juga merupakan anggota organisasi lain saya harap tetap memakai baju seragam AWDI yang nanti akan kita bagikan kepada semua anggota,kita tunjukan kekompakan dan kebersamaan kita di AWDI," tuturnya.

Selanjutnya Rudiansyah berharap "Di Hari Ulang Tahun Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia nanti kita sukseskan bersama tanpa ada halangan dan hambatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker,mencuci tangan, dan menjaga jarak," tutupnya.

(Ya2N)

Posting Komentar