Subscribe Us

Seorang Anak Di Muba Tega Bacok Ayah Kandung, Gara-gara Tak Ada Lauk Untuk Makan


Muba, LapartaNews - Pihak Polsek Sungai Lilin Resort Musi Banyuasin berhasil mengamankan Rosadi (25) pelaku pembacokan terhadap Muhammad Soleh (64) Ayah Kandungnya, Minggu (02/05/21).

"Habis kejadian langsung kita amankan dari rumahnya. Pelaku sadar telah membacok ayah nya," ungkap Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar SH mewakili Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH Sik, Senin, (03/05/21). 

Zanzibar menambahkan, untuk dugaan sementara, motif pembacokan tersebut karena hal sepele. Diduga pelaku pada Minggu (02 Mei 2021) sekira pukul 08.30 WIB pagi hendak makan, namun saat di lihat dalam tutup saji tak ada satu pun lauk-pauk sehingga membuat pelaku langsung marah lalu membantingkan tutup saji dan piring. 

“Ngapo kau memecahkan piring, klo nak makan begawe kau tu (kenapa kamu memecahkan piring, kalau mau makan bekerja lah)," ujar Zanzibar menirukan suara sang ayah nya yang berada di dekat pelaku. 

Sontak pelaku langsung ke dapur dan mengambil sebilah golok dan langsung mengayunkan ke arah korban sebanyak dua kali, sehingga mengenai korban pada bagian telinga dan lengan kanan sebelah kiri. 

Sementar korban sendiri setelah kejadian langsung dilarikan tetangganya ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Saat ini Pelaku di Mapolsek Sungai Lilin, pelaku sadar telah melakukan perbuatannya terhadap Ayah nya sendiri saat ditanya penyidik. 

"Akibat perbuatannya, pelaku saat ini harus meringkuk di rutan Mapolsek Sungai Lilin, Musi Banyuasin guna penyidikan lebih lanjut," tutup Kapolsek. (ril/agus)

Posting Komentar

0 Komentar