Subscribe Us

Pj Sekda Hadiri Pembukaan Porprov Sumsel XIII Di Kabupaten Oku Selatan


Muara Enim, LapartaNews- Setelah beberapa waktu yang lalu 567 orang peserta dari Kontingen Kabupaten Muara Enim dilepas secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menuju Oku Raya guna mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) XIII tahun 2021.

Siang tadi, Bupati Muara Enim yang diwakili Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani bersama Ketua DPRD Kab. Muara Enim Liono Basuki hadiri acara pembukaan Porprov Sumsel XIII Oku Raya sekaligus peresmian 11 Stadion Olahraga yang tersebar di Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru,di Plaza Danau Ranau Kabupaten Oku Selatan,Minggu (21/11/2021).

Usai acara pembukaan, Pj Sekda Muara Enim mengatakan  semaksimal mungkin dari 38 Cabang Olahraga (Cabor), Kabupaten Muara Enim sudah mengikuti 32 Cabor.

"Mudah-mudahan dengan kesiapan kita dalam mengikuti Porprov Sumsel XIII ini, sebagaimana arahan Bupati Muara Enim, arahan Koni Kabupaten Muara Enim dan juga arahan para pengurus Cabor, kita menargetkan 3 besar dan informasi saat ini sudah diperoleh 2 medali emas dari Cabor Kempo dan 2 medali perak dari Cabor Takraw dan kita doakan semoga medali-medali dari Cabor lainnya segera menyusul," terangnya.

"Untuk seluruh Kontingen dari Kabupaten Muara Enim agar selalu kompak dan  selalu mengedepankan sportifitas serta terus semangat lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim sehingga hasil maksimal yang kita harapkan dapat tercapai," ucap Pj Sekda dengan semangat.(Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar