Subscribe Us

Oknum Pegawai Perusahaan Daerah di Muba Diduga Kumpul Kebo

Foto ilustrasi


Musi Banyuasin, LapartaNews - Seorang pegawai yang bekerja di Perusahaan Daerah milik Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Asp diduga kumpul kebo dengan seorang wanita bernama L di rumah Asp di perumahan Vila Bukit Sejahtera (VBS) Sekayu, Kabupaten Muba.

Info yang diperoleh awak media ini L telah berada di rumah Asp sejak Sabtu siang hari, 29/01/2022. Mendapat laporan dari salah satu warganya, sekitar pukul 23.00 ketua RT dan RW, dan tokoh pemuda setempat serta seorang anggota Satpol PP yang juga merupakan warga perumahan setempat, mendatangi rumah yang sehari-hari dihuni oleh Asp bersama dengan anaknya laki-laki inisial M, malam itu M sedang pergi keluar rumah.

Benar saja di dalam rumah yang megah tersebut si tuan rumah yang bekerja di bagian penagihan di Perusahaan milik Pemda Muba, yang berpisah dengan istrinya itu sedang bermesraan dengan seorang perempuan yang bukan istrinya, menurut informasi L telah berada di rumah Asp, dari siang hari dengan membawa satu koper pakaian, diduga hendak tinggal  beberapa hari di rumah paling bagus di lingkungan itu.

Setelah diklarifikasi dan mendapat teguran serta peringatan dari ketua RT dan RW nya langsung, Asp dan L pun meminta maaf karena telah melakukan kekhilafan, mereka berdua berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. 

Malam itu juga L pergi meninggalkan rumah bertingkat 3 yang diduga menyambung listrik secara ilegal selama bertahun-tahun itu, setelah dijemput oleh kerabat Asp. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar