Subscribe Us

Ridho Yahya Jalani Vaksinasi Internasional Pertama di RSUD Prabumulih


Prabumulih, LapartaNews - Walikota Prabumulih, Ir.H. Ridho Yahya.MM menghadiri langsung kegiatan acara launching Vaksinasi Internasional di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kamis (12/5/2022).

Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya.MM menjelaskan, Vaksinasi Internasional yang ada di RSUD Prabumulih ini masih memperioritaskan untuk masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah Haji atau Umroh.

"Saat ini masih untuk yang nak pegi naik haji atau umroh, mungkin satu minggu kemudian masyarakat umum bisa vaksin ini," jelasnya.

Ridho Yahya berharap, semoga dengan adanya Vaksinasi Internasional di Kota Prabumulih ini dapat mempermudah pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Prabumulih yang akan berangkat haji dan umroh. Selain itu, ia juga mengatakan harga vaksin internasional di Kota Prabumulih Rp.305 ribu sama dengan harga vaksin di Kota Palembang.

"Warga Prabumulih tidak perlu repot-repot ke Palembang lagi untuk melakukan vaksin meningitis. Sekarang sudah ada di RSUD Kota Prabumulih," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan acara itu, kepala rumah sakit pelabuhan Palembang, Dosen Fakultas Kedokteran Unsri, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.(**)

Posting Komentar

0 Komentar