Subscribe Us

Rayakan Idul Adha, Citimall Prabumulih Salurkan Hewan Qurban


Prabumulih, LapartaNews – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Citimall Prabumulih kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan masing-masing 1 ekor kambing kepada Masjid Abdan Syakuro dan Masjid Raudhatul Jannah yang terletak di Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Pemberian secara langsung disampaikan oleh pihak management Citimall Sampit kepada perwakilan panitia qurban dari masing-masing masjid. 

“Dengan Adanya CSR kambing qurban ini, kami selaku pengurus masjid berterima kasih sekaligus membuka pintu silaturahmi kepada Citimall Prabumulih pada tahun-tahun mendatang,” ucap Bapak Roby, selaku pengurus Masjid Abdan Syakuro.

Sedangkan, Masjid Raudhatul Jannah yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Ahmad mengucapkan terima kasih atas partisipasi & perhatian yang diberikan oleh Citimall Prabumulih yang sudah beberapa kali menyalurkan hewan kurban.

"Sebagai masjid yang berlokasi sangat dekat dengan Citimall Prabumulih, kami berharap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik,” tuturnya.

Kegiatan membagi hewan qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasan Citimall Prabumulih.

“Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kami, karena selama kondisi pandemi Covid-19 perusahan masih dapat bertahan dan semoga dapat melewati masa sulit ini,” jelas Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties, PT NWP Property, perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih.

Teges menambahkan, melalui kegiatan CSR ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Citimall Prabumulih dengan masyarakat di sekitar.

“Kami juga berharap hal ini juga sebagai ajakan untuk berbagai pihak agar bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah. Terlebih melihat banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan kesehatan karena pandemi Covid-19” ucapnya.

Teges juga mengatakan bahwa Citimall Prabumulih selalu berupaya untuk melakukan berbagai penerapan protokol kesehatan sesuai standar demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung serta seluruh pihak terkait. (rill)

Posting Komentar

0 Komentar