Subscribe Us

Dilantik Sebagai Ketua BM PAN Kota Prabumulih, Ini Pesan Wahyu

Wahyu Budi Pratama saat menerima bendera panji BM PAN usai dilantik

Prabumulih, Laparta News - Wahyu Budi Pratama resmi menjabat sebagai Ketua DPD Barisan Muda PAN Prabumulih periode 2017-2022. Ia dilantik langsung oleh Ketua DPW BM PAN Sumsel, Budiman di aula Hotel Grand Nikita, Rabu (14/2).

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan, Asisten III Kota Prabumulih, Kepala BNN, Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, pengurus Partai Hanura serta sejumlah organisasi seperti FKPPI, Hipmi, Gapensi, Kadin, Ipemi, Iwapi, PPI, JPC dan Foku.

Dengan jabatannya sebagai Ketua BM PAN, dirinya mengajak seluruh pemuda untuk bangkit dalam membangun gagasan serta ide dan pemikiran dalam berpolitik. Mengingat, keberadaan pemuda di dunia politik sudah menjadi perhitungan bagi seluruh organisasi dan partai politik.

"Pemuda bukan lagi sekedar menjadi penonton dalam kancah dunia politik. Namun dari tangan-tangan pemudalah kemajuan bangsa ini dipertaruhkan. Untuk itu, kami sebagai pemuda akan terus berkarya dan berjuang dalam menjalankan roda pembangunan" ujar Wahyu.

Lebih lanjut, pria berkacamata ini menegaskan, melalui amanah yang diberikan kepadanya, ia akan terus melanjutkan program-program yang ada partai berlambang matahari tersebut. Termasuk dalam hal memenangkan pasangan yang diusung PAN dalam pilkada Kota Prabumulih dan Pilgub Sumsel 2018.

"Bersama 40 pengurus BM PAN kami akan berkomitmen untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PAN. Pengurus yang dipilih adalah pemuda-pemudi yang memiliki potensi, mereka memang berasal dari dari kader partai yang telah didik dan dilatih. Bukan yang berasal dari hasil mobilisasi dengan bayaran sejumlah uang," tegasnya seraya mengatakan sebagai pendamping ia dilantik bersama Bobbie Briantara SE sebagai sekretaris DPD BM PAN.

Ketua DPW BM PAN Sumsel, Budiman mengatakan, dengan melibatkan pemuda sebagai garda terdepan dalam berorganisasi politik merupakan tujuan dari PAN. Tujuannya tidak lain adalah untuk menyatukan misi memenangkan pasangan calon yang telah diusung oleh PAN dalam Pilkada Kota Prabumulih dan Pilgub Sumsel.

"Melalui tangan pemudalah kita dapat membangun bangsa ini. Banyak ide dan gagasan yang dibutuhkan dari para pemuda. Untuk itu, PAN bersama pemuda akan berupaya untuk memberikan perubahan," ujar Budiman. (LN 01)

Posting Komentar

0 Komentar