Subscribe Us

September Ceria di Citimall Prabumulih



Prabumulih, Laparta News - Pusat perbelanjaan Citimall Prabumulih menyelenggarakan berbagai acara meriah sepanjang September dengan mengusung tema Wonderful Nusantara. Bekerja sama dengan Faber Castle, Citimall akan membuka kemeriahan di September ini dengan Family Coloring Competition yang akan diadakan pada 8 September 2018 mulai dari pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya, berbagai kegiatan lomba lainnya juga akan diselenggarakan di tanggal 22 sampai 23 September 2018. Anak-anak TK di Prabumulih dapat mengikuti Marching Band competition, yang dilanjutkan dengan Mom & Kids Cooking contest. Uniknya para pengunjung cilik Citimall akan berkolaborasi dengan para ibu mereka berlomba mempersiapkan makanan bekal sekolah.

“Mengangkat tema Wonderful Nusantara, kami mengajak para pengunjung setia Citimall untuk melihat keragaman budaya Indonesia, salah satunya melalui event Citimall Wedding Expo Wonderfull Nusantara yang akan kami selenggarakan akhir bulan ini di atrium Citimall Prabumulih,” ujar Teges Prita Soraya, Director, Head of Operating Property, NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih.

Citimall Weding Expo ini akan diselenggarakan mulai tanggal 25 sampai 30 September 2018. Rangkaian kegiatan dibuka dengan acara pembukaan dan Tutorial Hijab pada tanggal 25 September mulai pukul 10.00 wib.

"Di tanggal 29 dan 30 September, pengunjung dapat mengikuti Citimall Foto Contest dan Lomba Busana Pengantin yang akan berlangsung di atrium Citimall," terangnya.

Tidak hanya itu, sambung Teges, beberapa gerai baru di Kulina Kitchen juga akan semakin memanjakan lidah pengunjung Citimall. Antara lain Pecel Lele Lili yang menyajikan berbagai olahan berbahan dasar ikan 
lele, ikan nila, ayam dan bebek yang dibakar atau digoreng. Kayla Steak menyajikan sop iga/tulang, iga bakar, pindang dan steak. Gerai Gampoeng Aceh menyajikan kuliner khas 
Aceh yakni nasi goreng Aceh, mie Aceh dan kopi Aceh.

"Begitu juga dengan para pengusaha gadget lokal semakin bersemangat meningkatkan perekonomian Kota Prabumulih, dengan bergabungnya My Gallery dan Valent Shop dalam gerai THE BOX, yang menhadirkan berbagai pilihan produk gadget dan IT," imbuh Teges.

Pada tanggal 8 September 2018, brand hijab Nasional Elzatta akan membuka gerai pertamanya di Kota Prabumulih, berlokasi di lantai dasar Citimall Prabumulih. Berbagai 
koleksi busana muslim terkini mulai dari hijab, gamis, hingga pakaian sehari-hari ditawarkan dengan harga yang bersaing.

“Kami menyambut gembira para pengusaha lokal dan nasional yang turut bergabung 
bersama keluarga besar Citimall. Pecel Lele Lili, Kayla Steak, Gampoeng Aceh, My Gallery, 
Valent Shop dan pengusaha nasional Elzatta akan semakin menambah pilihan berbelanja di Citimall Prabumulih,” tandasnya. (LN 01/ril)

Posting Komentar

0 Komentar