Subscribe Us

Presiden Jokowi: "Semangatnya Semua Sama, Demi Indonesia Lebih Baik"


Presiden Joko Widodo mengapresiasi sikap negarawan yang ditunjukkan oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam menyikapi putusan perselisihan hasil Pemilihan Umum 2019. Kepala Negara menyebut bahwa keduanya memiliki visi yang sama demi kemajuan bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Presiden dalam pernyataannya di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Kamis, 27 Juni 2019, sebelum bertolak menghadiri KTT G20 di Jepang.

"Saya meyakini kebesaran hati dan kenegarawanan dari sahabat baik saya, Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno. Beliau berdua memiliki visi yang sama dalam membangun Indonesia ke depan, Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang lebih maju, dan Indonesia yang lebih adil dan sejahtera," ujarnya.

Tak hanya itu, Kepala Negara meyakini bahwa seluruh rakyat Indonesia, apapun pilihan mereka dalam Pilpres 2019 kemarin, memiliki semangat yang sama mengenai Indonesia yang maju. Kepala Negara berharap agar semangat tersebut tetap terpelihara agar terwujud Indonesia yang mampu bersanding dengan negara-negara besar di dunia.

"Saya yakin semangat kita sama, yaitu Indonesia yang bersatu untuk membangun Indonesia yang maju, yang mampu bersanding dengan negara-negara besar lainnya, membangun Indonesia yang menang menghadapi kompetisi global yang ketat, dan membangun Indonesia yang unggul, yang membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," tuturnya.

Maka itu, Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk menjaga amanah yang kembali diberikan oleh rakyat dengan bekerja sebaik-baiknya bagi kepentingan bangsa dan negara di periode pemerintahannya yang kedua. Presiden mengakhiri pernyataannya dengan berjanji untuk mengayomi seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali.

"Saya dan Pak Kiai Haji Maruf Amin berjanji akan menjadi presiden dan wakil presiden bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali," tandasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar