Subscribe Us

I Wayan Sudarmaya Gantikan Tito Travolta Hutauruk Sebagai Kapolres Prabumulih

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH

Prabumulih, LapartaNews - Gerbong kepemimpinan di lingkungan Polres Prabumulih kembali bergerak. Kali ini, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH dalam waktu dekat akan meninggalkan jabatannya sebaga Kapolres Prabumulih.

Pria yang akrab disapa Tito ini akan bergeser menempati jabatan baru sebagai Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) dan akan digantikan oleh AKBP I Wayan Sudarmaya SIk MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Informasi mutasi ini berdasarkan TR (Telegram Rahasia) nomor ST/2317/IX/KEP/2019 tertanggal 02/09/2019 yang dikeluarkan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavia.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi ketika dikonfirmasi membenarkan telah keluarnya TR Kapolri terhadap pergantian Kapolres Prabumulih dan sejumlah perwira tinggi, menengah lainnya di Polda Sumsel.

"Ya TR nya sudah keluar. Berdasarkan TR Kapolri AKBP I Wayan Sudarmaya SIk yang akan menggantikan AKBP Tito Hutauruk Travolta SIk sebagai Kapolres Prabumulih. Mutasi ini hal yang biasa dilakukan di tubuh Polri," ungkapnya kepada awak media, Selasa (03/09/2019).

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Travolta SIk MH membenarkan kalau dirinya sebentar lagi akan pindah tugas.

"Memang benar, kita sudah terima TR dari Kapolri melalui Polda Sumsel. Mohon doa dan dukungannya agar bisa memberikan yang terbaik sebagai Kapolres OKU nanti," ujarnya.

Hanya saja, sambung Tito, dirinya belum mengetahui secara pasti kapan akan dilakukannya serah terima jabatan tersebut.

"Kita masih menunggu isntruksi dari Polda Sumsel. Meskipun sudah tidak disini lagi yang pastinya saya selalu berdoa yang terbaik bagi Polres Prabumulih. Semoga kepemimpinan selanjutnya bisa membawa Polres Prabumulih lebih baik lagi dari yang sekarang," pungkasnya. (LN 01)


Posting Komentar

0 Komentar