Subscribe Us

Bahaya, Pagar Taman Kota Prabujaya Dialiri Tegangan Listrik

Petugas bagian teknisi listrik pasar malam Montana saat melakukan perbaikan teehadap kabel listrik yang dipasang di pagar Taman Kota Prabujaya dan salah seorang pedagang yang mengalami luka bakar akibat tersengat listrik

Prabumulih, LapartNews - Pedagang pasar malam di Taman Kota Prabujaya yang dikelola oleh CV Montana Interprise mendadak heboh pada Jumat malam (16/11/2019) sekira pukul 22.30 WIB. Pasalnya pagar yang mengelilingi taman tersebut mendadak dialiri listrik tegangan tinggi.

Bahkan seorang pedagang bernama Kevin (25) yang berjualan di kawasan tersebut menjadi korban setelah memegang pagar yang dialiri listrik tersebut. Akibatnya tangan sebelah kirinya melepuh akibat tersengat listrik.

"Saya mau mengikat tali untuk terpal di pagar. Tiba-tiba tangan saya langsung tersengat listrik. Sontak saja saya terjerit karena kesakitan," ujarnya kepada wartawan seraya meringis kesakitan.

Beruntung peristiwa itu segera dilaporkan ke bagian teknisi listrik pengelola pasar malam. Petugas pun segera melakukan perbaikan untuk menghindari jatuhnya korban.

"Ada kabel sambungan yang hampir lepas dan menempel pada pagar. Tapi sudah kita perbaiki langsung," katanya singkat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah kabel listrik dengan tegangan tinggi tampak menempel di sekeliling pagar yang berada di kawasan pasar malam tersebut. Sehingga hal ini dikhawatirkan akan menimbulkan masalah jika sewaktu-waktu terjadi konslet terhadap jaringan listrik. (LN 01)





Posting Komentar

0 Komentar