Subscribe Us

39 Kepala Sekolah SD se Kota Prabumulih Jalani Prosesi Sertijab



Prabumulih, LapartaNews - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Prabumulih menggelar kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kota Prabumulih.

Kegiatan sertijab dilakukan terhadap 39 kepala sekolah yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Disdikbud, Selasa (08/12).

Kepala Disdikbud, Kusron SPd yang membuka dan memimpin langsung acara sertijab tersebut mengucapkan selamat kepada para kepala sekolah yang telah mendapatkan amanah untuk menjalankan jabatan tersebut.

Menurut Kusron, guru dan kepala sekolah memiliki peranan penting dalam kemajuan dunia pendidikan. Untuk itu ia berharap melalui sertijab ini para kepala sekolah yang telah diberikan kepercayaan bisa menggali potensi yang baik dalam memajukan dunia pendidikan.

"Ada 39 kepala sekolah tingkat SD yang menjalani serah terima jabatan. Sertiiab ini dilakukan berdasarkan SK Walikota Prabumulih yang dikeluarkan Senin kemarin," ujar Kusron.

Selain mengucapkan selamat kepada para kepala sekolah tersebut, Kusron juga berpesan agar amanah tersebut segera dijalankan dengan penuh tanggungjawab. Untuk itu menurutnya perlu dilakukan penyesuaian kembali program dan kegiatan yang ada di sekolah yang dipimpinnya.

"Semoga kedepannya sekolah yang dipimpin bisa jauh lebih baik, menjadikan generasi bangsa yang kreatif dan inovatif," pungkasnya. (LN 01)



Posting Komentar

0 Komentar