Subscribe Us

Camat Sekayu Hadiri Peresmian Nama Perumahan GBL

Muba, LapartaNews - Selain melakukan Penyerahan Aset, Perumahan Griya Bumi Lestari (GBL) juga secara simbolis dan resmi melakukan pemberian dan pemasangan nama jalan AS untuk  nama jalan di Perumahan GBL Kelurahan Balai Agung Kecamatan sekayu.

Peresmian nama di hadiri langsung Camat Sekayu M. Taisir Gunawan, SSos MM, Lurah Balai Agung Mus Muslyadi SE MM, para ketua RT dan RW setempat, serta perwakilan Tokoh Masyarakat GBL  Senin, 5/4/2021 pukul 09.00 WIB.

M Taisir Gunawan, usai peresmian, mengapresiasi apa yang di lakukan warga dan Pemerintah Tingkat RT, RW, dalam mendukung program pemerintah.

"Kami juga menyampaikan kepada warga untuk usulan parit, taman, maupun  jalan dapat di ajukan, kita upayakan perumahan GBL akan menjadi Prioritas," ujarnya.

Sementara lurah Balai Agung Mus Mulyadi siap mendukung apapun kegiatan GBL yang positif, untuk usulan sesuai arahan camat akan prioritas, karena perumahan GBL untuk Legal aset sudah resmi, sudah wewenang Pemerintah. Semoga program terobosan positif terus digiatkan, saya menghimbau gotong royong, dan kamtibmas ditingkatkan.

Sementara RW Saldi Mengucapkan terima kasih kepada warga, camat, lurah yang hadir peresmian, semoga pemberian nama menjadi berkah untuk kita semua,  tahun ini jalan kita akan dilakukan peningkatan, dan pembangunan menara masjid untuk di bantu dan diawasi bersama, semoga kedepan GBL menjadi prioritas perhatian Pemerintah Muba. (ril/ags)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Most of the time I don’t make comments on websites, but I'd like to say that this article really forced me to do so. Really nice post! moneyback guarantee

    BalasHapus