Subscribe Us

PEPABRI Sumsel Apresiasi Perhatian Bupati Dodi Reza untuk Forum Silaturahmi Keluarga Besar TNI


Palembang, LapartaNews - Berbagai organisasi dari Forum Silaturahmi Keluarga Besar TNI yang terdiri dari PEPABRI, FKPPI, PPM, dan beberapa organisasi lainnya, Kamis (29/4/2021) melaksanakan silaturahmi dengan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya.

"Berada di tengah-tengah keluarga besar TNI ini saya berasa seperti di rumah sendiri," ungkap Cucu Pejuang Noerdin Pandji tersebut. 

Kepala Daerah Inovatif 2020 ini menyebutkan, dirinya tidak bisa dipisahkan dengan keluarga besar TNI, terlebih semasa kecil dirinya sangat akrab dengan lingkungan TNI. "Kalau untuk keluarga besar TNI saya selalu menjadikannya prioritas," ucapnya. 

Dodi mengajak, agar Forum Silaturahmi Keluarga Besar TNI selalu mengedepankan untuk patuh protokol kesehatan untuk memininalisir penularan wabah COVID-19. "Tetap patuhi prokes dan menerapkan pola hidup sehat," ajaknya. 

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang telah menyempatkan waktu hadir pada kegiatan silaturahmi. 

"Kalau pak Dodi tidak bisa dipisahkan dengan keluarga besar TNI, nah kalau saya sendiri juga tidak bisa dipisahkan dengan pak Dodi, karena saat ini beliau tengah menjadi dosen saya pada program Doktoral di kampus Unsri," bebernya. 

Ia menambahkan, berdasarkan data BMKG pada Mei nanti Sumsel akan dihadapkan pada musim kemarau kering tentu warga masyarakat diajak untuk menjaga linkungan masing-masing. "Kita cegah karhutlah bersama-sama, dan lindungi wilayah kita agar terhindar dari bencana karhutlah," ucapnya. 

Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) Sumsel Mayjen TNI (Purn), Syahrial BP Peliung mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin dan Pangdam II Sriwijaya yang selama ini sangat maksimal memberi support untuk Forum Silaturahmi Keluarga Besar TNI. 

"Pak Dodi selalu support untuk Keluarga Besar TNI, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan selalu menjalankan amanah dengan baik," ujar Mantan Pangdam II Sriwijaya tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Dr Dodi Reza turut didampingi Dandim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP dan juga turut dihadiri Ketua PD LVRI Sumsel, Drs Ramses Nababan. (ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar