Subscribe Us

Pimpin Apel Gabungan, Pj Bupati PALI Rosidin Hasan Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan Publik


PALI, LapartaNews - Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten PALI pada hari Senin 07/06/2021 yang dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpin langsung Pj Bupati DR H Rosidin Hasan MPd I. Dalam sambutannya Bupati Pali menyampaikan himbauan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna menghentikan penyebaran dan penularan Covid-19.

Lagi-lagi Pemkab PALI menekankan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mentaati segala protokol pencegahan penyebaran covid-19. Melalui rajin mencuci tangan serta menggunakan masker saat beraktifitas diluar diyakini masih menjadi cara efektif dalam mencegah penyebaran virus corona.


Virus corona merupakan wabah penyakit yang terjadi hampir di seluruh dunia. Sehingga Indonesia juga menetapkan sebagai bencana nasional dan telah mengambil langkah-langkah strategis dalam menekan penyebarannya.

Begitu juga dengan Kabupaten PALI yang telah membentuk tim gusus tugas percepatan pencegahan penyebaran virus corona di wilayahnya. Tim gugus tugas tersebut dipimpin langsung Pj Bupati PALI sebagai salah satu bentuk keseriusan dalam memerangi pandemi covid-19.


Di samping itu Pj Bupati Bupati DR H Rosidin Hasan pun memberikan support agar para ASN tetap semangat bekerja serta mengintruksikan supaya bekerja menurut tupoksi (Dinas) dengan pelayanan dan pengabdian di instansi masing-masing. 

"Mari kita selalu bekerja sesuai aturan yang berlaku dan mentaati waktu, datang tepat waktu pulang waktu jam pulang," ujarnya.


Dalam kesempatan itu Pj, Bupati DR H Rosidin Hasan menegaskan kepada semua OPD agar kiranya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menegaskan kepada seluruh staf pemerintahan lingkup Pemkab PALI untuk selalu menjunjung tinggi Integritas selaku pelayan masyarakat,' tutupnya. (ADV,LN 01)

Posting Komentar

0 Komentar