Subscribe Us

Ridho Yahya Siap Jamu PS Palembang Bertarung di Stadion Talang Jimar


Prabumulih, LapartaNews - Pada Tour Persatuan Sepak Bola Prabumulih (PERSIPRA) kali ini bertanding dengan PS. Palembang ‘Betaji’ yang dilangsungkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (4/7/2021) sore. Walau hanya laga persahabatan, masing-masing tim membawa skuad penuh, baik yang muda maupun Old Starnya.

Hadir langsung di Gelora Sriwijaya, Sekda Palembang Ratu Dewa, Direktur GSC Nina Palo, para OPD Pemkot Palembang dan Prabumulih, Askot PSSI, KONI Prabumulih dan Ketua KNPI Prabumulih. Sebelum dilangsungkannya pertandingan 𝘖𝘭𝘥 𝘚𝘵𝘢𝘳, pada partai pertama dilangsungkan pertemuan para pemain muda U 21 dari kedua tim.

Dipertandingan Persipra Old Star, pada menit awal babak pertama umpan cantik dari Wali Kota (Wako) Prabumulih, H Ridho Yahya disambut baik oleh Kadishub Martodi dengan sontekannya yang menggetarkan Jala Gawang pihak lawan, tak lama berselang disusul gol ke 2 dari kaki Gomat.

Namun, PS. Palembang yang tertinggal 2 gol dari Persipra makin gencar melakukan serangan kejantung pertahanan Persipra, alhasil dimenit akhir dr. feri (8) berhasil menciptakan gol, Skor 2 -1 untuk Persipra bertahan sampai berakhirnya pertandingan.

Wako Prabumulih usai pertandingan mengatakan, debut kali ini adalah agenda rutin Persipra khususnya pemain-pemain muda. Bukan soal menang kalah tetapi uji coba untuk mengasah kemampuan khususnya pemain muda Persipra.

“Dua kali dalam sebulan setiap per dua minggu laga tandang atau tour pasti dilaksanakan. Alhamdulillah hari ini Persipra muda mendapatkan hasil yang baik dengan tiga golnya bisa mengungguli Ps. Palembang,” ucap Ridho Yahya.

Ditengah wawancara dan disinggung apakah Prabumulih siap jadi tuan rumah dalam Kejuaraan Sepak Bola Usia 45 (U 45), Walikota yang merupakan Pembina Persipra ini dengan tegas menjawab, Prabumulih siap jadi tuan rumah.

“Kalau Untuk olah raga Prabumulih pasti siap, silahkan nanti audensi kepada saya kita bahas bersama untuk pelaksanaan U45 itu,” tegasnya.

Terakhir beliau juga mengingatkan,dimasa pandemi Covid -19 ini tetap disiplin Protokol Pesehatan (Prokes) dan jaga imunitas tubuh.

“Selain selalu patuhi Prokes imunitas tubuh tetap kita jaga,dan salah satunya dengan berolah raga,” pungkas Ridho Yahya. (Ln01)

Posting Komentar

0 Komentar